Sekda Dan Dandim Kapuas Terima Penghargaan PWI Pusat

Sekda Kapuas, Septedy menerima Penghargaan PWI Pusat, Diserahkan Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun,

Dandim Kapuas , diserahkan Sekda Provinsin Provinsi Kalteng, Drs Noryakin

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID- Sekda Kab Kapuas menerima Penghargaan Atas Senergi Dan Kemitraan Yang Baik Mendukung Program dan Kegiatan PWI di Kalimantan Tengah , Khususnya Kapuas
Penghargaan diberikan PWI Pusat melalui Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun pada agenda Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah Periode 2024-2004 di Aula Kantor Gubernur Kalimantan Tengah Palangkaraya.
Selain Sekda Kapuas, juga diterima Dandim 1011/KLK Kapuas Letkol Khusnun Dwi Putranto.” Penghargaan yang sama.” Atas Senergi dan Kemitraan Yang baik Mendukung Program Kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Di Kalimantan Tengah
” Sekda Kapuas Septedy kepada Wartawan Kapuas usai menerima Penghargaan,” Terima kasih kepada PWI Pusat , yang telah memberikan Penghargaan, hal ini tentu dapat diartikan sebagai bentuk penilaian yang sangat luar biasa, sehingga diberikan penghargaan atas kerjasama , hubungan PWI Kapuas dan Pemerintah Daerah,” jelas Septedy Sabtu 13/7.
Harapan kedepan Kedepan akan lebih meningkat hubungan kerja sama yang baik, PWI Kapuas dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, tidak hanya hubungan dalam hal penyampaian kegiatan Pemerintah Daerah melalui berita, namun juga membangun Kab Kapuas, melalui pengelolaan isu2 pembangunan untuk program Pemda.
“Septedy mengakui, hubungan baik , baik secara personil maupun ke organisasian , anggota PWI Kapuas sangat baik.” jelas Septedy.
Hal serupa disampaikan Dandim 1011/KLK Kapuas Letkol Inf, Khusnun Dwi Putranto, ” Sangat tidak menduka, Saya mendapat penghargaan dari PWI Pusat.
Indikatornya, Saya juga tidak tahu, hal ini kemungkinan karena hubungan kita yang selama ini cukup senergi, Kami juga sering menerima share berita kegiatan Kodim dari rekan anggota PWI.
Kita komitmen akan terus menjalani hubungan baik atau kemitraan terkait dengan penyampaian program kegiatan yang dilaksanakan Kodim, ” tandas Khusnun.(HR)