Porkab Ajang Mencari Bibit Penggiat Olahraga Masyarakat

HM Farid Yusran

BUNTOK/TABENGAN.CO.ID – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Barito Selatan HM Farid Yusran mengatakan, bahwa ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Festival Olahraga masyarakat Kabupaten Barito Selatan

Ini merupakan ajang dalam rangka untuk menciptakan bibit – bibit penggiat olahraga guna prestasi di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Kita berharap melalui ajang festival olahraga masyarakat tahun 2024 ini mampu melahirkan bibit – bibit penggiat untuk membanggakan daerah berjuluk dahani dahani tuntung tulus ini, baik ditingkat provinsi bahkan nasional,”ujar Farid Yusran kepada wartawan, Jumat (27/7).

Farid Yusran yang juga Ketua DPRD Barsel itu menambahkan, ajang porkab ini juga sebagai sarana agar masyarakat semakin mencintai olahraga rekreasi ini.

Kedepan festival olahraga masyarakat ini akan terus dilaksanakan bahkan ditingkatkan serta lebih meriah lagi, sebab peserta yang ingin mengikuti lomba ini sangat banyak, namun panitia membatasinya bahkan tahu 2024 ini jumlah peserta mencapai 1.300 orang.

Ketua DPC PDIP Barsel itu juga menambahkan, pada porkab ini  lomba yang dilaksanakan sebanyak 7 lomba, dimana ada 2 lomba yang merupakan exsibisi.c-dan