Billiard PWI Kalteng Bertekad Raih Hasil Terbaik di Porwanas 2024

ASAH KEMAMPUAN- Atlet billiard PWI Kalteng sedang melakukan latihan rutin menjelang Porwanas XIV di Banjarmasin, Kalsel. ISTIMEWA

PALANGKARA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Sepekan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024 di Kalimantan Selatan, atlet cabor billiard PWI Kalteng, giat melakukan latihan, di Ong Billiard & Cafe, Jalan RTA Milono Palangka Raya, Senin (12/8).

Latihan rutin dilakukan untuk lebih memantapkan diri agar bisa meraih hasil terbaik di Porwanas XIV Banjarmasin .

Koordinator Cabor Biliard PWI Kalteng Gusti Ichwan Effendi mengatakan, para atlet sudah melakukan latihan rutin selama berbulan bulan untuk menghadapi pertandingan di Porwanas Kalsel 2024 nanti. Baik itu latihan bersama maupun latihan mandiri.

Materi latihan, tak hanya untuk mengasah skill, strategi dan kemampuan, tapi juga membenahi mental bermain. Karena pada saat bertanding, mental sangat mempengaruhi. Meski main bagus, namun mental tidak bagus, akan bisa merusak permainan.

Dengan persiapan yang matang ini, tim billard PWI Kalteng bertekad akan meraih hasil terbaik di ajang olahraga khusus wartawan tersebut.

“Porwanas merupakan ajang bergengsi bagi wartawan. Kami dari tim biliard, akan memberikan penampilan terbaik di Porwanas 2024, demi mengharumkan nama PWI Kalteng,” ungkapnya.

Pada Porwanas 2024 ini, PWI Kalteng mengirimkan 4 atlet biliard, yaitu Yulano Rionaldi, Martinbo Tambunan, Julius Sinaga, dan Andri Rizky Agustian.

Mereka akan turun di nomor single bola 9, single bola 8, doble bola 8, dan doble bola 9.ist