Agustiar-Edy Pemimpin Dibutuhkan Rakyat Dayak

PEMIMPIN DIBUTUHKAN RAKYAT-Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalteng, 03 Agustiar Sabran-Edy Pratowo merupakan pemimpin pilihan rakyat. Keduanya dapat kepercayaan besar dari masyarakat untuk pimpin Bumi Tambun Bungai.FOTO ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID- Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalteng, 03 Agustiar Sabran-Edy Pratowo merupakan pemimpin pilihan rakyat. Keduanya dapat kepercayaan besar dari masyarakat untuk pimpin Bumi Tambun Bungai.

Kepercayaan tersebut datang dari Masyarakat Dayak Bakumpai yang secara konkret berikan dukungan kepada Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024. Tokoh Masyarakat Dayak Bakumpai, Uliadi mengatakan Agustiar-Edy adalah sosok pemimpin yang selama ini ditunggu oleh rakyat.

Menurutnya, masyarakat sangat butuh sosok pemimpin yang punya visi misi tegas untuk majukan Kalteng. Terlebih, Agustiar-Edy punya tekad besar untuk angkat harkat dan martabat rakyat Dayak.

“Kita butuh pemimpin yang benar-benar berkomitmen mengangkat harkat dan martabat masyarakat Dayak Kalimantan Tengah seperti Pak Agustiar dan Pak Edy,” ucap Uliadi, Selasa (15/10/2024).

Uliadi melihat, Agustiar-Edy mampu wujudkan kesejahteraan yang nyata kepada seluruh rakyat. Keduanya mampu angkat marwah masyarakat Dayak secara keseluruhan.

Hal itu buat Uliadi dan ratusan Masyarakat Dayak Bakumpai semakin percaya untuk berikan dukungan kepada Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng. Paslon 03 tersebut sanggup jadikan Kalteng lebih berkah dan maju di masa depan.

“Sosok yang bisa bawa kesejahteraan kepada kita hanya ada pada pasangan Bapak Agustiar dan Bapak Edy,” ujarnya.

Tekad Agustiar-Edy sangat jelas dan nyata dengan adanya program Kartu Huma Betang Sejahtera. Dengan program itu, Agustiar-Edy berikan bantuan sosial sebesar Rp2 juta per keluarga.

Tak hanya itu, program tersebut juga berikan bantuan lain berupa sembako murah, pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan lapangan kerja. Adapun manfaat lainnya yaitu bantuan modal petani dan nelayan serta Dp rumah gratis untuk para guru di Kalteng.

“Dua pemimpin inilah yang benar-benar berkomitmen untuk kita masyarakat Dayak Kalimantan Tengah,” pungkasnya.ist/red