Abdul Hamid Blusukan di Pasar Subuh Nanga Bulik


SAPA WARGA-Cawabup Lamandau nomor urut 2 Abdul Hamid blusukan di Pasar Induk Nanga Bulik, Senin (21/10). ISTIMEWA

NANGA BULIK/TABENGAN.CO.ID – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lamandau nomor urut 2 Abdul Hamid, Senin (21/10) pagi, melakukan blusukan ke Pasar Subuh, yang berlokasi di Pasar Induk Nanga Bulik.

Dengan keramahannya, Abdul hamid menyapa para pedagang yang ada di pasar tersebut. Hamid juga sempat berbincang-bincang ringan dengan para pedagang soal harga dan juga minat beli konsumen.

Para pedagang yang mengetahui kedatangan Cawabup Abdul Hamid, tak menyia-nyiakan kesempatan. Selain menyampaikan usulan dan harapan agar kesejahteraan masyarakat khususnya para pedagang ke depan lebih diperhatikan, pedagang juga antusias untuk berfoto bersama Abdul Hamid.

Alhamdulillah, hari ini saya bisa mengunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan para pedagang di pasar subuh Nanga Bulik ini,” ungkap Abdul Hamid.

Hamid menjelaskan, kedatangannya ke Pasar Subuh selain untuk menyapa juga sekaligus menyerap aspirasi pedagang serta masyarakat yang ada.

“Hal inilah yang menjadi salah satu alasan dimana peningkatan kesejahteraan masyarakat, menjadi salah satu prioritas program bagi pasangan Rizky-Hamid,” ujarnya.

Bagi pasangan Rizky-Hamid, lanjut dia lagi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah hal utama. Dan hal itu telah kita masukan ke dalam visi dan misi Rizky-Hamid. ist