Relawan Agustiar Sabran-Edy Pratowo Terus Bertambah

SOLID-Rakorda Koalisi Huma Betang digelar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur 2024 Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Swiss-Belhotel, Rabu (23/10) sore. FOTO FERRY/TABENGAN

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Langkah kemenangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo terus dilancarkan dengan membludaknya relawan yang datang untuk bergabung. Hingga saat ini sudah ada 50-60 struktur relawan yang terbentuk dalam rangka kemenangan Paslon nomor 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo.

Koordinator Tim Relawan Agustiar Sabran-Edy Pratowo, Rahmat Nasution Hamka mengatakan hampir 50-60 elemen relawan se-Kalteng telah bergabung untuk bersama-sama memenangkan Paslon nomor urut 3 pada 27 November 2024 mendatang.

“Gelombang relawan terus berdatangan ke sekretariat pemenangan untuk bergabung. Sampai relawan tetangga sebelah datang membantu kita dan meminta bergabung,” tutur Rahmat, Rabu (23/10).

Ia menegaskan, seluruh relawan pemenangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo memiliki 8 pedoman dan 3 etika yang harus dijunjung tinggi.

“Rapat koordinasi Koalisi Huma Betang ini untuk menyatukan gerak langkah agar satu komando untuk memenangkan Agustiar Sabran-Edy Pratowo,” tutupnya. FWA