Kampanye di Arga Mulya, Rizky-Hamid Tawarkan CINTA

KAMPANYE – Calon Bupati Lamandau Rizky Aditya Putra menyampaikan visi misi di hadapan warga Arga Mulya, saat kampanye, Rabu (23/10) malam.

NANGA BULIK/TABENGAN.CO.ID  – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamandau terus berupaya menarik simpati masyarakat melalui visi misi dan program kerja yang pro rakyat jika nantinya terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Lamandau.  Hal itu pun juga dilakukan paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau nomor urut 02, Rizky-Hamid.

Dalam pelaksanaan kampanye dialogis di Desa Arga Mulya, Kecamatan Bulik, Rabu (23/10) malam, calon bupati Rizky Aditya Putra, memaparkan visi dan misinya agar Lamandau lebih baik. “Bapak ibu yang saya hormati, kami (Rizky-Hamid) datang membawa CINTA untuk masyarakat Lamandau. CINTA agar Lamandau ke depan lebih baik, lebih maju dan sejahtera masyarakatnya,” ungkap Calon Bupati Rizky Aditya Putra.

Dalam visi misi, lanjut dia, CINTA bukan hanya sebatas sebatas pemimpin yang menyayangi masyarakat, namun memiliki arti yang luas, Cerdas, Inovatif, Nyaman, Tangguh dan Amanah. “Rizky-Hamid akan lebih meningkatkan kualitas SDM, sistem meritokrasi ASN, dan daya saing generasi muda Lamandau melalui pelatihan berkelanjutan dan pengembangan kompetensi,” jelasnya.

Selain itu,  mendorong inovasi di berbagai sektor untuk percepatan ekonomi dan transformasi digital,  mewujudkan lingkungan dan tata kota yang nyaman, layanan kesehatan berkualitas, dan fasilitas publik yang baik. “Penguatan ketahanan ekonomi, sosial, dan pemerataan infrastruktur di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Lamandau juga prioritas kami. Bukan hanya berfokus pada perkotaan namun juga hingga ke seluruh pelosok desa,” terangnya. “Kita wujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, serta menjaga harmoni sosial dan budaya untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Lamandau,” katanya. ist