Taty-Joni Dinilai Unggul di Debat Publik Pertama

DEBAT-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulpis nomor urut 2 Taty-Joni mengikuti debat publik pertama, Rabu (23/10) malam. TABENGAN/M YAKIN EFFENDI

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) H Ahmad Fadli Raman, Kamis (24/10), menyampaikan, setelah pihaknya menyaksikan debat publik pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulpis, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Gedung Pertemuan Umum (GPU), Handep Hapakat, Kecamatan Kahayan Hilir, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pulpis nomor urut 2 Pudjirustaty Narang dan Joni (Taty-Joni) berhasil melahap pertanyaan dari para panelis, baik melalui sesi pertanyaan dan sesi tanya jawab.

Kemampuan keduanya, selain berhasil menyedot perhatian permirsa  dengan mengenakan busana daerah, juga kemampuan menguasai panggung dan bahkan keserasian dan kekompakan yang ditampilkan saling berbagi menyampaikan berbagai pertanyaan dan bahkan kemampuan menyampaikan program kerja dan visi-misi.

“Kami tadi malam mendengarkan debat, kami melihat paslon nomor 2 unggul dan dapat menjabarkan visinya, walau pun tidak melebar panjang, karena durasi waktu yang diberikan,” bebernya.

Maksud dan tujuan Taty-Joni pada debat itu, kata H Fadli, apa yang menjadi keinginan yang dituangkan dalam visi dan misi, karena dalam penjelasan dalam debat di batisi durasi waktu, baik dari panelis maupun pertanyaan dari masyarakat itu sendiri.

“Kita melihat Taty-Joni berhasil dan unggul dalam debat kali ini, dan yang jelas tujuan dalam visi dan misi yang diucapkan Taty-Joni,” pungkasnya. c-mye