Kepemimpinan Agustiar Tak Diragukan, Mampu Bawa Kalteng Lebih Baik

MAMPU BAWA KALTENG-Kualitas kepemimpinan Agustiar Sabran tak perlu diragukan. Agustiar mampu bawa Kalteng lebih baik di masa depan.FOTO ISTIMEWA

KASONGAN/TABENGAN.CO.ID-Kualitas kepemimpinan Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3 Agustiar Sabran tak perlu diragukan. Agustiar mampu bawa Kalteng lebih baik di masa depan.

Damang dan Ketua Adat Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan Dones B Gasang menilai Agustiar merupakan sosok tepat untuk pimpin Kalimantan Tengah. Dones mengatakan, Kalteng bisa lebih maju di bawah kepemimpinan Agustiar.

“Kualitas kepemimpinan Pak Agustiar tidak perlu diragukan lagi, beliau sudah pantas untuk memimpin provinsi ini jadi lebih baik,” ucap Dones, Kamis (24/10/2024).

Kapasitas Agustiar bahkan tidak dimiliki oleh kandidat lain. Menurut Dones, Agustiar punya gagasan dan program yang jelas mengarah kepada kesejahteraan rakyat.

Program seperti Kartu Huma Betang Sejahtera mampu penuhi segala kebutuhan rakyat di akar rumput. Sebab itu, ia merasa optimis Agustiar bisa sukses pimpin Bumi Tambun Bungai.

“Beliau itu punya program yang memang sanggup menyejahterakan rakyat itu yang membuat beliau beda,” ujarnya.

Lewat program tersebut, Agustiar sanggup makmurkan rakyat. Setiap kepala keluarga (KK) bisa dapat bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp2 juta.

Kemudian, masyarakat juga bisa rasakan manfaat lainnya seperti sembako murah, pendidikan dan kesehatan gratis, serta akses lapangan kerja yang luas. Sementara itu, para petani dan nelayan juga dapat bantuan modal dari pemerintah berupat alat-alat kerja.

Tak sampai di situ, setiap guru di Kalteng juga rasakan manfaat yang sama yaitu DP rumah gratis. Program tersebut jadi bukti nyata keseriusan Agustiar dalam ciptakan kesejahteraan yang merata.ist/red