Rapatkan Barisan Pemenangan, Besok Taty-Joni Hadiri Rakercabsus PDIP di GPU Handep Hapakat

Rapatkan Barisan Pemenangan, Besok Taty-Joni Hadiri Rakercabsus PDIP di GPU Handep Hapakat

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) akan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang akan digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Sabtu 26 Oktober 2024.
Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Pudjirustaty Narang dan Joni (Taty-Joni), Gunawan mengatakan, Rakercabsus tersebut menghadirkan Paslon Nomor Urut 2 (Dua) Taty-Joni dan kegiatan tersebut untuk merapatkan barisan dan menyatukan Visi dalam rangka pemenagan Pilkada, baik itu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Bupati dan Wakil Bupati.
“Besok akan di hadiri delapan pengurus anak cabang yaitu ketua dan sekretaris di tiap kecamatan, dan juga 95 ketua ranting di Kabupaten Pulpis yang akan mengikuti Rakercabsus ini,” beber Gunawan yang juga salah satu juru bicara Taty-Joni.
Dikatakan Gunawan, kegiatan itu juga dalam rangka penyamaan atau pengarahan serta penyampaian pola-pola kerja dalam rangka pemenagan Pemilihan Kepala Daerah.
Gunawan menambahkan, bahwa PAC merupakan pengurus di tingkat kecamatan, dan juga untuk tingkat desa di sebut Ranting, untuk itu menututnya seluruh ke ketua ranting di 95 desa akan hadir.
“Pada saat itu juga akan di hadiri Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, dan juga Calon Bupati dan Wakil Bupati, dengan adanya sinergi ini diharapkan bahwa ada kerjasama yang baik, dan ada kekuatan yang luar biasa dari masing-masing struktural partai untuk memenangkan calon Gubernur H Nandalsyah (Koyem) dan calon Wakil Gubernur Supian Hadi (SHD) serta calon Bupati Pudjirustaty Narang dan calon Wakil Bupati Joni,” terangnya.
Lebih lanjut, Rakercabsus ini menurutnya nantinya akan dipimpin oleh DPD PDIP Provinsi Kalteng. c-mye