Ingin Kalteng Lebih Baik, Umat Kristen Protestan Berbondong Inisiasikan Dukung Agustiar-Edy

PALANGKA RAYA/TABEGAN.CO.ID-Ratusan masyarakat Umat Kristen Protestan kuatkan tekad untuk berikan dukungan besar kepada Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Seluruh masyarakat tidak ragu untuk menangkan Agustiar-Edy demi Kalteng yang lebih baik.

Koordinator Umat Protestan Kalteng, Putri Patricia mengatakan Agustiar-Edy adalah duet yang pas untuk pimpin Kalteng agar semakin maju. Keduanya mampu wujudkan Kalteng berkah dan bermartabat di masa depan.

“Kami Umat Protestan secara sukarela mendukung penuh pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo menjadi pemimpin yang melanjutkan Kalteng Berkah dan menjadikan Kalteng jadi lebih maju,” ucap Putri, Jumat  (25/10/2024).

Putri optimis, Agustiar-Edy mampu lanjutkan program strategis untuk rakyat. Pasangan tersebut mampu perbaiki kekurangan yang ada di pemerintahan sebelumnya.

Sebab itu, seluruh Umat Protestan Kalteng konkret nyatakan dukungan yang solid. Putri mengatakan, siapapun yang ingin Kalteng lebih baik sudah seharusnya berikan dukungan kepada Agustiar-Edy.

“Kita semua yakin visi, misi dan program Kalteng Berkah saat ini harus terus dilanjutkan,” ujarnya.

Putri optimis, Agustiar-Edy bisa bawa Kalteng jadi lebih baik lagi di masa depan. Agustiar-Edy mampu tingkatkan program-program strategis yang sudah ada saat ini.

“Visi, misi dan program ini kedepannya perlu ditingkatkan dan pemimpin yang mampu melakukan hal tersebut adalah Bapak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo,” pungkasnya.ist/red