APBD 2025 Harus Berpihak Pelayanan Publik

Rida Sri Ahlina

 

BUNTOK/TABENGAN.CO.ID– Anggota DPRD Barsel Rida Sri Ahlina mengharapkan, agar anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2025 mendatang lebih berpihak kepada pelayanan publik masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

“Kami sangat berharap, agar APBD 2025 nanti anggarannya lebih banyak berpihak kepada pelayanan masyarakat atau kebutuhan warga Barsel,” harap Rida Sri Ahlina, kepada wartawan, beberapa hari lalu.

Rida sapaan akrabnya itu juga menambahkan, sebentar Pemerintah Kabupaten Barsel akan menyusun APBD 2025 mendatang, maka diharapkan APBD 2025 mendatang untuk lebih berpihak kepada peningkatan kasapasitas sarana dan prasarana pelayanan publik serta belanja yang diarahkan untuk penanganan sosial kemasyarakatan lainnya.

Maka itu pada pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang APBD tahun anggaran 2025 nanti, diupayakan memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat seperti pelayanan publik.

Politisi PAN Barsel itu juga mengatakan, pada hakekatnya penyusunan anggaran APBD Kabupaten Barsel tahun 2025 adalah suatu upaya terbaik.

Dalam penyiapan salah satu landasan operasional bagi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.c-lis