Timses Ajak Menangkan Willy-Habib Pada 27 November

. JABAT TANGAN-Calon Gubernur Kalteng Willy Midel Yoseph (WMY) menghadiri Jalan Sehat dan Silaturahmi Kebangsaan, Jumat (25/10) di Palangka Raya. FOTO ISTIMEWA
COBLOS NOMOR 1-Tim Willy-Habib menggelar simulasi pencoblosan Nomor Urut Nomor 1 belum lama ini di Palangka Raya. TABENGAN/DEDY

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Willy Midel Yoseph-Habib Ismail bin Yahya (Willy-Habib), menggelar kampanye terbatas di Desa Jahanjang, Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan, Kamis (24/10).

Kampanye tersebut dihadiri Sekretaris DPW Partai NasDem Kalteng Hj Mukarramah, yang berbagai program unggulan dari pasangan Nomor Urut 1 ini.

Hj Mukarramah menekankan, program yang diusung Willy – Habib, diantaranya program “Satu Desa Satu Dokter”, bantuan dana desa sebesar Rp500 juta per tahun, program “Satu Kecamatan Satu Set Alat Berat”, serta peningkatan insentif bagi tenaga pendidik, tenaga kesehatan, kader posyandu, perangkat desa, RT/RW, perangkat adat, dan guru agama nonformal. Selain itu, ada juga program bantuan seragam dan perlengkapan sekolah gratis.

Hj Mukarramah menjelaskan, kehadiran alat berat di setiap kecamatan nantinya, akan sangat membantu dalam pembangunan infrastruktur desa, asalkan anggaran dialokasikan dengan tepat.

“Setelah alat berat tersedia, langkah selanjutnya adalah mengoptimalkan anggaran desa, untuk mempercepat pembangunan infrastruktur, yang selama ini menjadi kebutuhan utama masyarakat,” ujarnya, Kamis (24/10) di Kasongan.

Hj Mukarramah juga menekankan, agar masyarakat tidak hanya melihat latar belakang agama para kandidat, melainkan lebih pada kemampuan, dan kualitas yang mereka miliki.

“Willy-Habib adalah pasangan yang harmonis, mencerminkan semangat merah putih, dan siap memajukan Kalteng. jadi, jangan ragu untuk memilih pasangan ini pada hari pencoblosan mendatang, bersama-sama memenangkan Willy-Habib dalam Pilgub Kalteng pada 27 November 2024 ini,” ungkap anggota DPRD Palangka Raya ini

Sementara itu, Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Kalteng W S Pramono turut menyampaikan apresiasinya terhadap pasangan Willy – Habib.

“Berkat Willy – Habib, kami bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di sini. Jangan lupa, pada tanggal 27 nanti, coblos nomor 1,” serunya.

Sebagai bagian dari kegiatan kampanye, panitia juga menyelenggarakan simulasi pencoblosan, untuk memastikan masyarakat memahami proses pemungutan suara dengan benar.

Berbagai program unggulannya, pasangan yang memiliki jargon “Tuh Iye” ini berkomitmen untuk membawa perubahan, dan kemajuan yang lebih baik bagi Bumi Tambun Bungai.ist