Edy Pratowo Totalitas Wakafkan Diri untuk Lanjutkan Kebaikan Pembangunan Kalteng

Totalitas Wakafkan Diri-Edy Pratowo tegaskan tekad untuk berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. hal itu disampaikannya di Gedung Pertemuan Umum (GBU) Handep Hapakat, Jumat (25/10/2024).FOTO TRIBUNKALTENG.COM

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3 Edy Pratowo tegaskan tekad untuk berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Ini Edy sampaikan saat silaturahmi bersama ratusan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Edy menyatakan tekad kuat untuk jadikan Kalteng lebih baik lagi. Ia bersama Calon Gubernur (Cagub) Agustiar Sabran terus berupaya berikan yang terbaik untuk rakyat.

“Insya Allah, saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Pulang Pisau,” ucap Edy di Gedung Pertemuan Umum (GBU) Handep Hapakat, Jumat (25/10/2024).

Saat ini, Edy masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024. Selama sisa waktu jabatan, Edy terus lakukan berbagai upaya guna berikan pengabdian terbaik.

Edy bahkan bertekad untuk terus lanjutkan program-program strategis yang sudah ada sejak periode pertamanya. Program seperti Kalteng Berkah menurutnya wajib dan harus terus berlanjut demi kemakmuran masyarakat.

“Saya masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalteng 2024, setelah itu Insya Allah saya dan Pak Agus (Agustiar) akan melanjutkan lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurutnya, Kalteng harus bisa lebih baik lagi di masa depan. Salah satu caranya dengan tingkatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalteng.

Dengan meningkatnya APBD, segala kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik. Ia optimis. Kalteng bisa jadi lebih baik lagi di masa depan.

“Kenapa harus lebih baik? karena secara kenyataan, potensi yang saat ini di Kalteng semakin lebih baik. Ini ditandai dengan meningkatnya anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kalteng yang untuk membangun provinsi ini dari 3,4 triliun menjadi 10,2 triliun,” pungkasnya.ist/red