Masyarakat Palangka Raya Nyatakan Gabung Relawan Huma Betang Dukung Agustiar-Edy

FULL DUKUNGAN Ratusan Masyarakat Kota Palangka Raya, nyatakan sikap gabung Relawan Huma Betang. Ini sebagai wujud nyata dukungan masyarakat terhadap Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2024.FOTO ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID-Ratusan Masyarakat Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) nyatakan sikap bergabung dengan Relawan Huma Betang. Ini sebagai wujud nyata dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2024.

Koordinator Masyarakat Kota Palangkaraya, Ana Anisa mengatakan dukungan terseut diberikan atas dasar kepercayaan terhadap kualitas kepemimpinan Agustiar-Edy. Ana melihat, Kalteng butuh sosok pemimpin yang berpengalaman seperti Agustiar-Edy.

“Kami Masyarakat Palangka Raya Kalimantan Tengah menyatakan menjadi basis dukungan dan bergabung bersama Relawan Huma Betang untuk mendukung penuh pasangan nomor urut tiga Agustiar Sabran-Edy Pratowo sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2024,” ucap Ana, Kamis (24/10/2024).

Ana bertekad untuk jadikan Kota Palangkaraya sebagai basis terkuat Agustiar-Edy di kontestasi Pilgub Kalteng ini. Ia juga berupaya untuk terus setia berada di barisan pemenangan Agustiar-Edy.

Menurutnya, hanya pasangan tersebut yang mampu wujudkan kemajuan nyata bagi Bumi Tambun Bungai. Agustiar-Edy adalah sosok pemimpin yang memang dibutuhkan oleh masyarakat untuk jadikan Kalteng berkah dan maju.

“Masyarakat Palangka Raya Kalimantan Tengah menjadi basis pendukung setia pasangan Agustiar-Edy,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ana bersama ratusan masyarakat lainnya bertekad untuk himpun dukungan di akar rumput untuk kemenangan Agustiar-Edy. Ia percaya, dengan dukungan rakyat, mesin pemenangan Agustiar-Edy bisa semakin kuat dan berpotensi untuk jadi gubernur serta wakil gubernur selanjutnya.

“Bersama Relawan Huma Betang, Masyarakat Palangka Raya Kalimantan Tengah berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar pasangan nomor urut tiga Agustiar Sabran-Edy Pratowo jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah selanjutnya,” pungkasnya.ist/red