Di Kelurahan Kumai Hulu, Rahmat Hidayat Disambut Hangat Pendukung Perjuangan G-Rhes 

Calon Bupati Kotawaringin Barat Rahmat Hidayat saat berkampanye di Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai. 
Calon Bupati Kotawaringin Barat Rahmat Hidayat saat berkampanye di Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai.

PANGKALAN BUN/TABENGAN.CO.ID-Calon Bupati Kotawaringin Barat Rahmat Hidayat bersama istri cinta Kartika Sari, disambut hangat pendukung G-Rhes (Gerakan Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno) yang ada di Kecamatan Kumai, Senin (28/10) malam.

Dimana Rahmat Hidayat, menggelar kampanye di Kelurahan Kumai Hulu di rumah orangtua Hj Hatnati anggota DPRD Kobar dari Fraksi Partai Gerindra. Dalam kegiatan itu juga di hadiri oleh partai politik pengusung Pasangan Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno.

Hj Hatnati menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Kumai yang telah sepakat akan memenangkan G-Rhes pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kobar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Masyarakat yang hadir saat ini merupakan pendukung Perubahan yang akan di lakukan oleh Pasangan  Rahmat Hidayat – Eko Soemarno, dari yang hadir ini akan menular dan membawa yang lainnya sehingga Pasangan bapak Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno akan menang, dan akan membawa perubahan menuju Kobar Bersahabat (Berkah, Sejahtera dan Bermantabat),” ujar Hj. Hatnati.

Hj. Hatnati menyampaikan, Masyarakat Kobar ini merindukan pemimpin yang memiliki kepedulian dan peka terhadap apa yang di inginkan oleh masyarakat. Untuk itu perjuangan G-Rhes akan mendapatkan Ridho Allah SWT sehingga semua harapan masyarakat akan terwujud.

Dalam kesempatan itu, Rahmat Hidayat menyampaikan visi dan misi dalam melakukan perubahan menuju Kobar Bersahabat, dimana masyarakat Kobar telah sepakat akan melakukan perubahan, dengan di usung oleh 7 partai Politik yakni Partai Gerindra, Demokrat, PKB, PKS, PPP, PSI dan PAN, maka di yakini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat nomor urut 1 akan menang.

Rahmat Hidayat menjabarkan visi menuju Kobar Bersahabat, dimana Berkah itu  apabila potensi kekayaan alam yang melimpah ini dapat di kelola dan di manfaatkan untuk masyarakat. Sehingga G-Rhes telah memprogramkan menggali potensi demi kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata.

Sementara Penjabaran dari sejahtera itu menurut Rahmat Hidayat, bahwa dirinya bersama Eko Soemarno telah bertekad akan mewujudkan masyarakat Kobar yang makmur, aman dan Sentosa.

Dan bermartabat itu sendiri kata Rahmat Hidayat, G-Rhes akan menjadikan Kabupaten yang memiliki kehormatan, derajat kemanusiaan dan harga diri yang tinggi dengan mengedepankan moralitas, etika, hukum dan politik.

“Sejak saya bersama Pak Eko Soemarno bertekad maju dalam Pilkada Kobar ini, apa yang akan kami kerjakan lima tahun kedepan telah tertuang dalam visi dan misi, dan bukan omong kosong, kami akan memperkuat perekonomian secara merata, dan layanan dasar masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan akan di tingkatkan sesuai marwah yang harus di penuhi oleh pemerintah daerah,” ujar Rahmat Hidayat.  (yulia)