Ketua PN Muara Teweh Pindah Tugas

MUARA TEWEH/tabengan.com – Pengadilan Negeri (PN) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut), Rabu (21/3) melaksanakan acara perpisahan dan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Muara Teweh, Suparna SH menjadi hakim Pengadilan Negeri Sleman Kelas I B, di halaman kantor PN setempat.

Pjs Bupati Barut H Sapto Nugroho mengatakan, berdasarkan informasi dari Sekda dan teman-teman di lingkup Pemkab Barut, bahwa banyak hal yang telah disumbangsihkan oleh Bapak Ketua PN Muara Teweh terhadap kemajuan Barut.

“Mudah-mudahan Pak Suparna berangkat ke Sleman akan mendapatkan suasana minimal sama dengan suasana di Kota Muara Teweh, karena di sini ini suasana kekeluargaannya sangat kental. Selanjutnya, kami juga mendoakan semoga karier pak Suparna terus meningkat, dan tidak lupa dengan kota Muara Teweh,” kata Sapto Nugroho.

Sementara, Suparna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Barut atas bantuan dan dukungannya selama menjabat selaku Ketua PN Muara Teweh ini.

“Kami menyadari selama mengabdi di Barut, maupun di Murung Raya dan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Muara Teweh mungkin ada tingkah laku dan ucapan saya, baik dalam kedinasan maupun dalam pergaulan tentunya ada yang kurang berkenan di hari bapak dan ibu sekalian, dengan hati yang tulus kami mohon kiranya dapat dimaafkan,” kata Suparna. c-ryu