Bukan Hanya Obral Janji, PRO Sudah Berikan Banyak Bukti

PURUK CAHU/tabengan.com – Tidak dapat dipungkiri, majunya Perdie-Rejikinoor (PRO) dikontestasi Pilkada tahun 2018 ini membawa angin segar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura). Karena apa? pasangan yang sudah banyak memberikan karya ini dianggap mampu memajukan kabupaten paling utara Kalteng untuk lima tahun kedepan.

“Berdasarkan hasil kunjungan kita dalam melakukan kampanye tatap muka didaerah yang kita datangi, hampir semua masyarakat menyambut baik dan menginginkan PRO memimpin Mura untuk lima tahun kedepan,” ungkap Perdie , beberapa waktu lalu.

Disampaikan Perdie juga, berdasar penilaian mayoritas masyarakat Mura selama ini, dengan semua program yang sudah dilakukan, baik disektor pendidikan, kesehatan maupun program percepatan pembangunan (1 miliar 1 desa) dianggap sangat membantu dan pantas untuk dilanjutkan.

“Mayoritas warga mengatakan kami (PRO) tidak hanya sekedar janji, tapi sudah memberikan banyak bukti dengan memprograkam pendidikan dan kesehatan gratis, membangun desa maupun lain sebagainya,” tambah Calon Bupati nomor urut dua (2) ini lagi.

Sementara itu, Rejikinoor, wakil dari Perdie saaat kegiatan kampanye tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Muara Bakanon, Kecamatan Permata Intan pada Jumat lalu mengatakan, untuk program kerja lima tahun kedepan PRO sudah merencanakannya dengan matang.

“Masyarakat bisa menilai sendiri hanya PRO yang menawarkan program kerja nyata dan sudah terbukti bisa memberikan pelayanan maksimal. Kedepan bila ada kepercayaaan dari masyarakat kepada pasangan PRO, maka saya yakin rakyat Murung Raya akan lebih sejahtera,” sebut Rejikinoor atau akrab disapa Kinoi c-vid