PT IMK Bantu Warga Korban Kebakaran Desa Konut

PEDULI MASYARAKAT-Penyerahan bantuan sembako dari PT IMK didampingi Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkamtibnas Tanah Siang kepada warga yang terkena musibah kebakaran, Minggu (8/10/2023). FOTO/ISTIMEWA

PURUK CAHU/TABENGAN.CO.ID – Musibah kebakaran rumah yang terjadi pada Sabtu (7/10/2023), pukul 23.00 WIB menimpa korban keluarga Roky dan Dedi warga Desa Konut, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran ini, pihak PT Indo Muro Kencana (IMK) langsung memberikan bantuan berupa bahan pokok yang diserahkan bersama dengan jajaran Polsek Tanah Siang dan Koramil Tanah Siang.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolsek Tanah Siang Ipda R. Simanjuntak menyampaikan keprihatinan terhadap musibah kebakaran yang menimpa sejumlah warga yang berada di wilayah hukumnya.

“Pada kesempatan ini, kami dari Polsek dan Koramil serta ibu Bhayangkari, dan tentunya pihak ketiga yaitu PT IMK memberikan bantuan bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak dengan sedikit bantuan berupa sembako,” sebut R. Simanjuntak.

Kapolsek Tanah Siang mengharapkan dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan juga sebagai motivasi bagi pihak lain untuk ikut tergerak dalam membantu warga yang sedang mengalami musibah kebakaran tersebut.

Terpisah, Kepala Desa Konut Endang mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu, khususnya PT IMK dalam kepeduliannya untuk membantu warga Konut yang mengalami musibah.

“Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk warga yang terdampak, utamanya untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari hari selama beberapa waktu ke depan. Bantuan ini memberikan keringanan bagi warga yang terkena musibah. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih,” kata Endang. ist