Idul Adha 1445 Hijriah, Bambu Kuning Grop Salurkan Hewan Kurban 

Idul Adha 1445 Hijriah, Bambu Kuning Grop Salurkan Hewan Kurban

PANGKALAN BUN/TABENGAN.CO.ID – Jelang Hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bambu Kuning Grop, menyalurkan hewan kurban sapi kepada masyarakat, hal itu sebagai bentuk komitmen pihak perusahaan dalam membangun jalinan sosial kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.

Idul Adha 1445 Hijriah, Bambu Kuning Grop Salurkan Hewan Kurban

Koko Sajoko Gazen Direktur Utama Bambu Kuning Grup mengatakan, pihaknya tahun ini berkesempatan berbagi dalam moment Idul Adha 1445 Hijriah, agar masyarakat dapat menerima manfaat atas kehadiran perusahaan di bawah Bambu Kuning Group

Idul Adha 1445 Hijriah, Bambu Kuning Grop Salurkan Hewan Kurban

“Melalui CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan, kami pun  menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat, dimana dalam penyalurannya kami percayakan kepada pihak desa setempat dan juga kami menyalurkan juga melalui Pemerintah daerah Kobar,” kata Koko Sajoko Gazen Kepada Tabengan, Minggu (16 /6).

Adapun Penyaluran Qurban Bambu Kuning Group Idul Adha 1445 Hijriah untuk Desa Pasir panjang ( PT. Bumi Silica Makmur) = 1 ekor, Desa Sungai Kapitan (PT. Bambu Kuning Enam Belas) = 1 ekor, Desa Kubu (PT. Silica Murni Industri dan PT. Silica Makmur Sejahtera = 3 ekor, Pemerintah daerah Kobar (PT. Bambu Kuning Enam Belas = 1 ekor dan untuk Polda Kalteng (BK Group) = 1 ekor.

“Melalui penyerahan hewan Kurban ini, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada masyarakat, harapannnya dengan penyaluran ini juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” Ujar Koko Sajoko Gazeb

Sebab menurutnya, karena momentum Idul Adha adalah berkurban yang merupakan implementasi hubungan antara manusia dengan Allah SWT maupun hubungan manusia dengan manusia, dan Idul Adha juga sebagai pengingat kepada kita bahwa jalan menuju Surga itu membutuhkan pengorbanan dan ketaatan atas perintah Allah SWT sebagaimana yang di jalani oleh Nabi Ibrahim AS.

Koko juga menjelaskan Bambu Kuning Group terdiri dari PT. Bambu Kuning Enam Belas, PT. Bambu Kuning Delapan Belas, PT. Bumi Silica Makmur, PT. Silica Murni Industri dan PT. Silica Makmur Sejahtera. (Yulia)