Jaga Kebersihan Tanggung Jawab Semua Pihak

Anggota DPRD Murung Raya, H Barlin

PURUK CAHU/TABENGAN.CO.ID – Kalangan DPRD Murung Raya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama berkomitmen dalam menjaga lingkungan demi mewujudkan Misi “Mura Sehat” yang menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Murung Raya.
Anggota DPRD Murung Raya, H Barlin menekankan, menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan merupakan tanggung jawab bersama semua pihak.
“Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, mari kita wujudkan misi dari Pemkab Murung Raya dengan bersama-sama menjaga lingkungan kita. Tidak hanya membuang sampah pada tempatnya, tetapi juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi warga yang lain,” tegasnya, Senin (17/6/2024).
Imanudin.
Politis Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menjelaskan bahwa menjaga lingkungan tidak hanya sebatas membuang sampah pada tempatnya, melainkan juga melibatkan tindakan pemeliharaan dan pelestarian.
Ditambahkannya, tanggung jawab ini harus diemban oleh semua pihak. “Karena pelestarian lingkungan memiliki dampak positif dalam mencegah kerusakan dan bencana alam akibat ulah manusia,” tandasnya. (ist)