Dewan Ingatkan PPK Harus Bekerja dengan Baik

Anggota DPRD Mura Akhirudin

PURUK CAHU/TABENGAN.CO.ID – Kalangan DPRD Murung Raya mengingatkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yang akan bertugas dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2024 wilayah setempat untuk menjaga netralitas.
Menurut anggota DPRD Mura Akhirudin, PPK memiliki peran yang sangat penting dalam kelancaran pelaksanaan pilkada mendatang. Untuk itu, anggota PPK diminta bekerja dengan baik dan selalu berpedoman kepada aturan yang berlaku.
“Bekerja dengan jujur, adil dan amanah. Ingat sumpah dan janji yang diucapkan karena akan menjadi pertanggung jawaban pada Yang Maha Kuasa,” ujarnya.
“Mereka harus memegang teguh sesuai pakta integritas yang sudah diucapkan,” katanya.
Dia melanjutkan, ketika bertugas nanti, tantangan rintangan bisa saja terjadi. Meski demikian, kata dia, dengan kerja sama dan koordinasi yang baik maka berbagai masalah bisa teratasi bersama-sama.
“PPK bisa saling bersinergi dengan Pihak-pihak terkait di wilayahnya agar pelaksanaan pilkada di Kabupaten Murung Raya ini bisa berjalan lancar dan kondusif,” ucap
Lebih lanjut, ia berharap, berbagai tahapan pilkada 2024 di Kabupaten ini bisa berjalan lancar, kondusif serta masyarakat juga bisa menggunakan hak pilihnya. (IST)