PERINGATI HANI 2024-Pj Bupati Pulpis, BNK dan Masyarakat Senam Bersama

SINERGI - Pj Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani, BNK, dan masyarakat Pulpis senam bersama dalam rangka memperingati HANI tahun 2024, di halaman Stadion HM Sanusi, Rabu (26/6). TABENGAN/M YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2024, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pulang Pisau (Pulpis) menggelar senam pagi bersama di halaman Stadion HM Sanusi, Rabu (26/6). Dalam kegiatan ini BNK bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis, dan dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani.

Pj Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani mengatakan, di hari puncak HANI, BNK bersama dengan masyarakat di Kabupaten Pulpis melaksanakan senam bersama dalam rangka mengambil makna pada kegiatan tersebut.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat agar selalu menjauhi yang nama nya narkoba atau apa pun itu namanya yang bisa merusak generasi muda yang bertentangan dengan hukum,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BNK Pulpis Dedy Yuliansah Rasid kepada awak media menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud agar terciptanya masyarakat yang sehat dan anti narkoba.

“Fokus kita bersama sama pemerintah daerah terutama penegak hukum kita lakukan berbagai upaya melakukan pencegahan tentu saja ada nanti tetap ada penindakan agar masyarakat dapat terhindar dari serangan narkotika. BNK terus bersinergi dengan pemerintah daerah, baik itu dukungan anggaran untuk mencipatkan rasa aman pada pada masyarakat,” ucapnya. c-mye