Pj Bupati Pulpis Tinjau Persiapan Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng

PERSIAPAN-Pj Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani didampingi Ketua Umum Panitia Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tony Harisinta bersama rombongan meninjau langsung kesiapan Pesparawi XVII, bertempat di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau. TABENGAN/YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID- Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Hj Nunu Andriani didampingi Ketua Umum Panitia Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tony Harisinta dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Pulang Pisau meninjau langsung persiapan pelaksanaan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 yang acara pembukaan dan penutupan akan dilaksanakan di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, mulai tanggal 29 Juni hingga 3 Juli 2024.

”Saya melihat kesiapan Stadion HM Sanusi yang akan menjadi tempat acara pembukaan dan penutupan Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah sudah sangat siap. Persiapan sangat luar biasa dengan panggung yang sangat megah untuk penyelenggaraan event skala tingkat Provinsi bahkan setara dengan tingkat nasional, ” kata Hj Nunu Andriani di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, Kamis (27/6/2024).

Selain melihat kesiapan lapangan di Stadion HM Sanusi, pada kesempatan itu juga Pj Bupati Hj Nunu Andriani juga menggelar rapat dengan Panitia Penyelenggaraan Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di GPU Pulang Pisau untuk mendengarkan laporan dari masing-masing koordinator Pemondokan dari 13 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah untuk kesiapan tempat pemondokannya.

”Tadi laporan dari masing-masing OPD terkait kesiapan pemondokan hampir 95 persen dan tinggal melengkapi sarana yang kurang saja,” ucap Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani.

Pj Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Handep Hapakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan tahun 2024 di Kabupaten Pulang Pisau ini.

”Sebagai tuan rumah, mari kita sambut tamu dari kabupaten/kota di Kalimantan Tengah dengan penuh keramahan sehingga membawa kesan yang baik selama di Pulang Pisau,” pungkasnya. c-mye