PAN Usung Tuslam Amirudin Calon Wabup Kobar 

DIUSUNG-Tuslam Amirudin saat menerima rekomendasi dari DPP PAN yang mengusung dirinya maju sebagai Calon Wakil Bupati Kobar. FOTO ISTIMEWA

PANGKALAN BUN/TABENGAN.CO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Barat, Tuslam Amirudin resmi menerima rekomendasi dari DPP PAN untuk maju sebagai calon wakil Bupati Kobar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024.

Ketua DPD PAN Kobar Tuslam Amirudin mengatakan, rekomendasi dari DPP PAN diserahkan Tim Pilkada DPP PAN yang juga Waketum PAN Yandri Susanto, saat momen Rapat kerja Nasional PAN pada tanggal 29 Juni 2024 di Kantor DPP PAN.

“Saat kegiatan Rakernas, saya hadir bersama Ketua DPW PAN Ir. H. Achmad Diran, Ketua Bappilu yang  juga Anggota DPR RI terpilih M. Syauqie, Sekwil PAN Arif Norkim, Bendahara PAN Kalteng Tommy Irawan dan Ketua POK Max Freddy Sitaniapesy, saat itu DPP menyerahkan rekomendasi untuk saya maju sebagai calon wakil Bupati Kobar,” kata Tuslam Amirudin, Senin (1/7).

Kepercayaan ini menurut Tuslam, suatu kehormatan bagi dirinya selaku kader dan Ketua DPD PAN Kobar, karena mendapatkan  support penuh dari DPW PAN Kalteng maupun DPP PAN untuk ikut serta pada perhelatan Pilkada Kobar 2024.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas proses dan tahapan yang terus berjalan ini, semoga diberikan kemudahan hingga proses selanjutnya. Bismillah, kita ikhtiar bersama untuk Kobar tercinta, Kobar Makin Jaya,” ujar Tuslam Amirudin optimistis.

Tuslam menyampaikan juga, bahwa sebelum penyerahan rekomendasi, dirinya  juga sudah mendapatkan arahan dan support langsung saat bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan. c-uli