Stand RSUD Kota Palangka Raya Ramai Pengunjung Pada Palangka Fair 2024

SUKSES PARTISIPASI-RSUD Kota Palangka Raya membuka stand dan menyediakan layanan cek kesehatan gratis di Palangka Fair 2024 dan ramai pengunjung, bertempat di Halaman GOR Indoor Serbaguna, Selasa (13/7) malam. TABENGAN/RAHUL

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangka Raya berpartisipasi dalam kegiatan Palangka Raya Fair 2024 dengan membuka berbagai layanan cek kesehatan gratis dan juga melakukan pengundian doorprize hadiah menarik.

Direktur RSUD Kota Palangka Raya, dr Abram Sidi Winasis merasa senang karena pihaknya dapat mengikuti kegiatan Palangka Raya Fair 2024 dimana RSUD Kota Palangka Raya turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Dalam kegiatan selama 5 hari ini kami membuka berbagai layanan cek kesehatan gratis berupa cek gula darah dan cek kesehatan gratis lainnya. Kita bersyukur banyak masyarakat yang datang berprtisipasi untuk cek kesehatan,” kata dr Abram kepada Tabengan, Sabtu (13/7) malam.

dr Abram juga bersyukur ternyata banyak masyarakat kota Palangka Raya aware (peduli) terhadap kesehatan.

“Kita bersyukur tau bersama kesehatan merupakan pangkal dari segalanya karena disaaf kita sehat kita dapat melakukan berbagai hal, itulah betapa pentingnya menjaga kesehatan,” jelasnya.

dr Abram menyebut, dalam kegiatan Palangka Raya Fair 2024 kali ini stand RSUD Palangka Raya, dikunjungi oleh lebih dari 2000 orang pengunjung.

“Hal ini menunjukkan besarnya animo masyarakat Kota Palangka Raya sangatlah besar terhadap kehadiran RSUD Palangka Raya, sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh Pemko Palangka Raya,” katanya.

Ia juga menyampaikan, bahwa pada Palangka Raya Fair 2024 RSUD Palangka Raya, selain melakukan pemeriksaan gratis kepada pengunjung, RSUD Palangka Raya  juga menyiapkan doorprize dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Pengunjung cukup mendaftarkan diri di stand RSUD Palangka Raya dengan menunjukkan KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi,” imbuhnya.

Melalui kegiatan Palangka Raya Fair 2024 ini kita berharap, masyarakat bisa lebih mengenal lagi RSUD Palangka Raya sebagai alternatif pilihan Rumah Sakit yang ada di Kota Palangka Raya, yang memiliki motto “Melayani Dengan Sepenuh Hati.”

“Didukung oleh fasilitas sarana dan prasarana yang cukup lengkap, serta didukung oleh SDM yang handal dan berkualitas, kita berharap RSUD Palangka Raya ke depannya bisa menjadi Rumah Sakit unggulan milik Pemko Palangka Raya yang mengedepankan sisi pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya khususnya dan masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya,” bebernya.

“Kami sangat mengapresiasi atas diselenggarakan Palangka Raya fair 2024 tahun ini yang mengusung tema UMKM Berdaya, Palangka Raya Berjaya, yang secara rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Raya setiap tahunnya, semoga kedepan semakin meriah lagi,” pungkas Abram.(Rahul)