1.300 Peserta Ikuti Festival Olahraga Masyarakat

Jarliansyah, Anggota DPRD Barsel

BUNTOK/TABENGAN.CO.ID –  Sebanyak 1.300 peserta mengikuti festival olahraga masyarakat Kabupaten Barito Selatan yang digelar oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Barito Selatan.

“1.300 orang peserta tersebut ada dalam kategori perseorangan, kategori beregu dan kategori kelompok kelompok umur,” ujar Jarliansyah selaku Ketua Panitia Festival Olahraga Masyarakat, kepada wartawan usai pembukaan festival, di Jaro Pirarahan Buntok, Kamis (25/7).

Jarliansyah yang juga anggota DPRD Barsel itu juga menambahkan, banyaknya jumlah peserta tersebut, disebabkan salah satunya, karena panitia tidak memungut biaya satu rupiah pun atau gratis untuk pendaftaran.

Festival olahraga masyarakat Kabupaten Barito Selatan tahun 2024 ini merupakan festival yang kedua kalinya dilaksanakan, setelah pada tahun 2023 yang Kormi Barsel dengan sukses melaksanakan festival olahraga masyarakat untuk pertama kalinya.

Politisi PDIP Barsel itu juga menambahkan, pelaksanaan festival olahraga masyarakat Kabupaten Barito Selatan tahun 2024 merupakan kegiatan pembinaan yang terus menerus diprogramkan.

Oleh Kormi Kabupaten Barito Selatan dalam uaya pengembangan bakat yang ada dalam masyarakat untuk mewujudkan dan menunbuhkan bibi-bibit pengiat olahraga masyarakat yang unggul.c-dan