7 Lomba Digelar di Festival Olahraga Masyarakat

Jarliansyah, Anggota DPRD Barsel

BUNTOK/TABENGAN.CO.ID – Sebanyak 7 lomba yang digelar pada Festival Olahraga masyarakat Kabupaten Barito Selatan yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Barito Selatan.

“Ada 7 lomba yang di gelar pada Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten Barito Selatan tahun 2024,” ujar Ketua Panitia Festival olahraga Masyarakat Barsel Jarliansyah kepada wartawan, Jumat (26/7).

Jarliansyah yang juga anggota DPRD Barsel itu menambahkan, 7 lomba yang digelar tersebut yakni lomba menyumpit, lomba bagasing, lomba balogo, lomba Tarik tambang, lomba senam, lomba body kontes dan lomba esport atau survivor’games.

Lomba – lomba tersebut dilaksanakan mulai tanggal 24 hingga 28 Juli 2024 dengan dilokasi kegiatan antara lain seperti gedung Jaro Pirarahan untuk kegiatan line dance pelajar, dance umum, aerobic dan dance fitness serta mix.

Selanjutnya jalan Pelita I untuk kegiatam lomba balogo tradisional dan balego standar fornas di halaman depan kantor DPRD Barsel, sangar pramuka dan halaman sanggar pramuka untuk kegitan lomba survivor dan tarik tambang, halaman belakang DPRD untuk lomba sumpit dan areal taman rusa untuk lomba body kontes.

Politidi PDIP Barsel itu juga menambahkan, langkah – langkah kompetensi seperti ini merupakan ajang yang tepat, guna untuk mengarahkan kepada pembinaan mental dan keahlian serta dapat menumbuh kembangkan bakat serta hobby, agar kelak menjadi penggiat yang punya skill dalam bidangnnya.c-dan