Ciptakan Suasana Kondusif dan Aman

Hj Enung Irawati, Wakil Ketua DPRD Barsel

BUNTOK/TABENGAN.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Barsel Hj Enung Irawati  mengatakan, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, tepatnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat yang di wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) untuk bersama-sama berdoa semoga pelaksanaan pilkada serentak tersebut dapat berjalan tertib, lancar, aman dan damai.

“Semoga pelaksanaan kampanye dan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak  tahun 2024 nanti akan berjalan lancar, aman, damai serta menghasilkan pemimpin yang terbaik,” ujar Enung Irawati kepada wartawan, beberapa hari lalu.

Politisi Partai PKB Barsel itu juga mengharapkan, kepada segenap lapisan masyarakat khususnya masyarakat yang melaksanakan pemilihan umum untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai.

Dengan masyarakat bersama-sama menciptakan suasana kondusif dan aman pada pemilihan umum serentak, maka diyakini pembangunan kedepan akan lebih baik dan maju lagi.

Diharapkan masyarakat untuk tidak terpecah belah, akibat pilihan yang berbeda dan marilah bersama-sama membangun bangsa, negara dan daerah yang tercinta ini.c-dan