Gelorakan Semangat Budaya Olahraga

Idariani, Anggota DPRD Barsel

BUNTOK/TABENGAN.CO.IDAnggota Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan Idariani mengatakan, sesuai dengan kebijakan Pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia yang sehat dan bugar.

Maka oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barito Selatan, untuk terus menggelorakan semangat budaya olahraga untuk Indonesia yang hebat dan Kabupaten Barsel yang sejahtera.

“Mari kita gelorakan budaya olahraga di masyarakat berjuluk dahani dahanai tuntung tulus ini,” ujar Idariani kepada wartawan, usai menghadiri pembukaan festival olahraga masyarakat di Jaro Pirarahan, beberapa hari lalu.

Idariani yang juga Ketua KONI Barsel itu menambahkan, masyarakat di Kabupaten Barsel untuk bersatu padu dan bersenergi dalam mengelorakan kembali semangat olahraga yang telah dicanangkan.

Dengan gerakan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat.

Ketua DPC Partai Demokrat Barsel itu juga berpesan, dengan meningkatnya budaya olahraga sebagai gaya hidup sehat masyarakat, maka secara tidak langsung akan memperluas ruang bagi bermunculan bibit-bibit olahragawan berbakat.

Untuk selanjutnya dapat dibina peningkatan prestasinya dengan dukungan sport science modern menjadi olahragawan elit nasional yang berprestasi ditingkat regional dan internasional untuk mengharumkan nama bangsa dan negara serta daerah ini.c-dan