Rekomendasi Partai Nasdem Berlabuh ke Pasangan NURANI?

PURUK CAHU/TABENGAN.CO.ID– Kepastian rekomendasi Partai Nasdem jatuh kepada siapa di Pilkada Murung Raya Tahun 2024 ini masih belum ada kepastian, bahkan rumor beredar Rekomendasi Partai Nasdem sudah turun ke pasangan H. Nuryakin – Doni (NURANI).

Sebelumnya juga, pihak pasangan Heriyus – Rahmanto Muhidin (HEBAT) juga mengklaim pihaknya bakal menerima rekomendasi Partai Nasdem.

“Kami mendapat kabar bahwa partai Nasdem sudah ditangan NURANI. Kami ditelepon malam tadi oleh yang bersangkutan (NURANI, red),” ungkap sumber seperti dikutip Rakyatkalteng.com, Senin (29/7/2024).

Menurut sumber ini, pihaknya merasa yakin juga dengan rekomendasi partai lainnya juga akan berlabuh ke pasangan NURANI.

“Bahkan untuk rekomendasi PPP dan PKS juga bagian dari koalisi kuat NURANI,” sebutnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (DPW) Kalimantan Tengah (Kalteng) Rejikinoor tidak menampik bahwa bisa saja rekomendasi PPP turun ke pasangan NURANI.

“PPP Insya Allah,” ketika ditanya terkait peluang rekomendasi PPP turun ke pasangan NURANI.

Sejauh ini ada sejumlah partai yang masih ditunggu-tunggu rekomendasinya turun dan dipublikasi ke publik, diantaranya Partai Nasdem, PDIP, PPP, PKS, PAN, Golkar, PKB dan Gerindra. Hanya saja Partai Demokrat yang lebih dulu memberikan rekomendasi ke pasangan HEBAT pada Sabtu 20 Juli 2024 lalu. IST