Agustiar-Edy Duet Pemimpin Terbaik Pilihan Rakyat untuk Lanjutkan Kalteng Berkah

BAWA KEMAJUAN-Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalteng 03 Agustiar Sabran-Edy Pratowo merupakan sosok pemimpin pilihan rakyat. Keduanya mampu bawa kemajuan nyat bagi Bumi Tambun Bungai.FOTO ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID-Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 03 Agustiar Sabran-Edy Pratowo merupakan sosok pemimpin pilihan rakyat. Keduanya mampu bawa kemajuan nyat bagi Bumi Tambun Bungai.

Koordinator Relawan Prabowo Subianto Kalteng, Arjuna mengatakan Agustiar-Edy adalah sosok pemimpin yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Sebab itu, ia bersama Prabowo Mania 08, Relawan Pride, dan Bolone Mase deklarasikan dukungan kepada Agustiar-Edy pada Jumat (11/10/2024).

“Pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo adalah pemimpin yang kita tunggu-tunggu dan nantikan untuk membawa Kalimantan Tengah menjadi semakin maju dari saat ini,” ucap Arjuna.

Menurut Arjuna, Kalteng butuh sosok pemimpin yang punya pengalaman mentereng. Hal itu disebabkan cita-cita masyarakat yang sangat besar untuk lihat Kalteng yang semakin maju dan berkah.

Arjuna mengatakan, sosok Agustiar dan Edy adalah pemimpin yang selama ini dinantikan oleh masyarakat. Agustiar dengan pengalamannya sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, dinilai mampu berikan dampak positif terhadap rakyat.

Begitupun juga Edy yang merupakan seorang petahana sebagai wakil gubernur periode 2021-2024. Selama masa pengabdiannya, Edy ikut serta dalam kesuksesan Gubernur Sugianto Sabran maksimalkan program Kalteng Berkah.

“Beliau adalah pemimpin peduli dan berpengalaman, sehingga mampu memanfaatkan potensi Kalimantan Tengah untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dengan pengalaman tersebut, para relawan tidak salah dalam berikan dukungan penuh kepada Agustiar-Edy. Sebab hanya pasangan tersebut yang mampu wujudkan kemajuan nyata bagi Bumi Pancasila.

“Jadi mari kita satukan langkah kita untuk mendukung dan memenangkan pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah selanjutnya,” pungkasnya.ist/red