Masyarakat Katingan dan Kotim Sambut Koyem-SHD

COBLOS NOMOR 2-Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Koyem-SHD bersama masyarakat Desa Pelantaran, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (15/10). ISTIMEWA

SAMPIT/TABENGAN.CO.ID – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2 H Nadalsyah Koyem dan Supian Hadi (Koyem-SHD), kembali melanjutkan kampanye politik dengan serangkaian sosialisasi dan diskusi di berbagai wilayah Kalteng.

Koyem melakukan sosialisasi dan diskusi ke sejumlah desa di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sementara, SHD menggelar dialog langsung dengan masyarakat di Kabupaten Katingan untuk menyerap aspirasi dan memberikan penjelasan mengenai program kerja mereka. Kedatangan Koyem-SHD disambut meriah masyarakat di dua kabupaten tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap suara dari masyarakat didengar dan diakomodasi dalam program kerja kami. Ini adalah langkah awal untuk membangun Kabupaten Kotawaringin Timur yang lebih baik,” ujar Koyem.

Dalam kegiatan tersebut, Koyem juga menjelaskan visi, misi, dan program-program unggulan yang akan dilaksanakan jika Koyem-SHD terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada Pilkada yang digelar 27 November mendatang.

Mantan Bupati Barito Utara selama dua periode ini menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mempercepat pembangunan di daerah-daerah yang masih kurang terlayani. Sementara SHD juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Kami percaya bahwa pembangunan yang sukses harus melibatkan masyarakat secara aktif. Oleh karena itu, kami mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam pembangunan Kalteng,” tegas SHD.

Dengan kegiatan sosialisasi dan diskusi ini, Koyem dan SHD berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat serta mendengar langsung kebutuhan dan harapan mereka dalam membangun Kalteng yang lebih baik.

Lisdawati, salah satu warga Katingan yang sempat bersalaman dan berfoto secara langsung dengan Supian Hadi mengaku sangat senang. Dia akan mengajak keluarga, teman dan  koleganya serta masyarakat di kampungnya untuk tidak ragu mencoblos Koyem-SHD pada Pilkada Kalteng nanti. rmp