Masyarakat Gumas Bertekad Menangkan Willy-Habib

MENANG-Tim Pemenangan, relawan, simpatisan, dan pendukung siap memenangkan Willy-Habib di Kabupaten Kotim belum lama ini di Sampit. FOTO ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Masyarakat Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bertekad memenangkan pasangan Willy Midel Yoseph-Habib Ismali bin Yahya (Willy-Habib), dalam Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur (Pilgub) Kalteng Tahun 2024. Tekad untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai NasDem, PKB, dan PBB ini, ditegaskan Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib Kabupaten Gumas Evandi belum lama ini di Kuala Kurun.

Kenapa Kabupaten Gumas bertekad memenangkan Willy Habib, menurut Evandi, target kemenangan 80 persen pasangan Nomor Urut 1 Willy-Habib itu nyata. Pihaknya yakin sekali, pasangan Willy-Habib dapat suara 80 persen lebih.

“Suara Pak Willy itu 80 persen. Ditambah Habib, maka tidak menutup kemungkinan, mencapai 90 persen suara Gunung Mas ke pasangan Willy Habib,”ucap Evandi

Anggota DPRD Gunung Mas dari Partai NasDem ini mengatakan, selain program unggulan, ada juga 7 program pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Willy Midel Yoseph-Habib Said Ismail bin Yahya, khusus untuk di Kabupaten Gunung Mas.

“Jika Willy-Habib jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, maka 7 program percepatan pembangunan tersebut akan direalisaikan. Jadi jangan ragu lagi, coblos pasangan Nomor Urut 1 Willy-Habib,” kata Evandi.

7 Program Willy Habib di Gumas:

  1. Peningkatan Jalan Palangka Raya – Kurun
  2. Peningkatan Jalan Kuala Kurun – Linau
  3. Perbantuan peningkatan ruas jalan kabupaten menuju Betang Tumbang Anoi
  4. Perbantuan peningkatan ruas jalan kabupaten menuju Situs Tambun Bungai
  5. Mendorong jangkauan internet dan listrik hingga ke pelosok desa
  6. Mendukung pemekaran kabupaten Rungan – Manuhing
  7. Mendorong percepatan pembangunan ruas jalan nasional Tewah-Talaken. ist