Agustiar Penuhi Kehidupan Sosial Rakyat Lewat Program Kartu Huma Betang Sejahtera

PROGRAM KARTU HUMA BETANG-Agustiar Sabran mampu penuhi segala kebutuhan rakyat. Program Kartu Huma Betang Sejahtera jadi salah satu cara agar kehidupan sosial masyarakat Kalteng bisa terpenuhi.FOTO ISTIMEWA

KASONGAN/TABENGAN.CO.ID-Calon Gubernur Kalimantan Tengah 03 Agustiar Sabran mampu penuhi segala kebutuhan rakyat. Program Kartu Huma Betang Sejahtera jadi salah satu cara agar kehidupan sosial masyarakat Kalteng bisa terpenuhi.

Tokoh Pemuda Dayak Kabupaten Katingan Randy Saputra melihat program tersebut sangat mampu wujudkan kesejahteraan di tengah masyarakat. Program tersebut jadi wujud nyata pengabdian Agustiar terhadap rakyat.

“Saya percaya program Pak Agustiar bisa penuhi segala kebutuhan dan keinginan seluruh rakyat di Kalimantan Tengah,” ucap Randy, Rabu (16/10/2024).

Program Kartu Huma Betang Sejahtera sangat konkret berikan bantuan sosial kepada setiap kepala keluarga (KK) sebesar Rp2 juta. Masyarakat juga bisa merasakan sembako murah, pendidikan dan kesehatan gratis, hingga lapangan pekerjaan.

Kemudian, melalui program tersebut masyarakata petani dan nelayan juga dapat bantuan modal dari pemerintah. Selain itu, setiap guru di Bumi Tambun Bungai juga dapat manfaat Dp rumah secara gratis.

“Program-program beliau itu sangat ampuh untuk sejahterakan rakyat, beliau sangat peduli terhadap kehidupan sosial rakyat,” ujarnya.

Dengan program tersebut, Randy merasa optimis Agustiar mampu pimpin Kalteng jadi lebih maju dan bermartabat di masa depan. Ia juga percaya, Agustiar mampu sejahterakan seluruh rakyat di Bumi Pancasila.

“Saya yakin Pak Agustiar bisa memimpin Kalteng agar bisa lebih maju. Saya juga yakin Pak Agustiar mampu menyejahterakan rakyat,” pungkasnya.ist/red