Hj Mery Rukaini Turun Gunung Menangkan AGI SAJA

DIALOGIS-Calon Bupati dan Wakil Bupati Barut nomor urut 2 Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya (AGI-SAJA) saat kampanye di Desa Pendreh. ISTIMEWA
Hj Mery Rukaini

MUARA TEWEH/TABENGAN.CO.ID – Kampanye dialogis ke desa-desa dan kampung di Barito Utara (Barut) terus dilakukan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya (AGI-SAJA). Kali ini di Desa Sei Rahayu II dan Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah.

Dalam kampanye kali ini, politisi Partai Demokrat Hj Mery Rukaini turun langsung mengajak masyarakat di dapilnya untuk memenangkan pasangan AGI SAJA.

“Saya bisa duduk kembali sebagai DPRD Barito Utara dan jadi Ketua berkat dukungan dari masyarakat Sei Rahayu II. Hari ini saya ajak kita semua untuk memenangkan pasangan AGI SAJA pada 27 November 2024 nanti,” seru Ketua DPC Demokrat Barut itu seraya disambut teriakan ‘AGI SAJA menang’ oleh ratusan masyarakat yang hadir, Selasa (22/10).

Dalam orasinya, politisi perempuan dari partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu mengatakan, pilihan terhadap pasangan AGI SAJA merupakan pilihan berkah bagi masyarakat Barut. Hal ini karena pasangan ini memiliki sejumlah program-program strategis pro rakyat.

“Ada kesehatan gratis, pendidikan gratis, infrastruktur akan lebih masif dibangun, pelatihan tenaga kerja, penyediaan lapangan kerja, stabilitas akses internet dan sejumlah program pro rakyat lainnya,” tutur Mery.

“Kita juga diajak untuk pilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Nadalsyah-Supian Hadi. Karena jika terpilih, maka antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan Barito Utara akan selaras pembangunannya dalam multi aspek,” tambah Mery lagi.

Sementara itu, Andri salah satu masyarakat Sei Rahayu II saat ditanya terkait program kerja pasangan AGI SAJA mengatakan, pada intinya akan maksimal mendukung pasangan ini. Hal ini karena selama sepuluh tahun kepemimpinan pak Nadalsyah sudah terbukti pembangunannya.

“Intinya kita lanjutkan untuk Barito Utara yang lebih baik. Karena sudah ada bukti,” tuturnya singkat.

Seperti yang sudah-sudah, dalam kampanye dialogis di Sei Rahayu II dan Pendreh ini pasangan AGI SAJA juga disambut meriah oleh masyarakat. Mereka terlihat antusias mendengar berbagai program unggulan AGI SAJA. c-old