Dukung Agustiar-Edy, Simpatisan dan Kader PDIP Kalteng Tak Ingin Salah Pilih Pemimpin

DUKUNG AGUSTIAR-EDY-Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan Kalteng bertekad penuh untuk berikan dukungan terhadap nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Ratusan kader dan simpatisan PDIP tak ingin Kalteng dipimpin oleh orang yang salah.FOTO ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID-Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (Kalteng) bertekad penuh untuk berikan dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Ratusan kader dan simpatisan PDIP tak ingin Kalteng dipimpin oleh orang lain.

Koordinator relawan Saifullah mengatakan para simpatisan dan kader PDIP sempat tersesat dengan berikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) yang salah. Namun saat ini, para relawan sudah mantap berikan dukungan kepada Agustiar-Edy.

Ia merasa percaya, Agustiar-Edy adalah sosok pemimpin yang tepat untuk Bumi Tambun Bungai. Ia bersama simpatisan lainnya optimis, Kalteng bisa lebih sejahtera di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy.

“Sebelumnya kita telah tersesat, kita tersesat mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang salah namun ketersesatan itu telah berakhir dengan kita mengalihkan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3, Bapak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo,” ucap Saifullah dalam sambutannya di acara deklarasi dukungan, Selasa (22/10/2024).

Saifullah mengatakan, masyarakat Kalteng butuh sosok pemimpin yang punya rekam jejak jelas. Menurutnya, Agustiar punya latar berlakang jelas sejak jadi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024.

Agustiar juga sudah teruji kemampuannya dalam memimpin saat menjadi Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng. Agustiar pernah sumbangkan seluruh gajinya sebagai anggota DPR RI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sedangkan Edy, menurut Saifullah sudah teruji saat jadi Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng periode 2021-2024. Program seperti Tabungan Beasiswa (Tabe) Berkah dan Pasar Murah jadi bukti kesuksesan Edy sebagai seorang pemimpin yang sejahterakan rakyat.

“Saudara-saudara ku! Kita butuh pemimpin yang terbukti peduli bukan yang hanya pandai beretorika,” ujar Saifullah.

Dengan rekam jejak tersebut, Saifullah bersama simpatisan dan kader PDIP lainnya konkret menangkan Agustiar-Edy di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2024. Ia percaya, Agustiar-Edy mampu wujudkan Kalteng yang lebih berkah dan bermartabat di masa depan.

“Sosok pemimpin yang telah terbukti peduli kepada masyarakat dan daerah Kalimantan Tengah ini adalah Bapak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo,” pungkasnya.ist/red