Punya Program Paling Konkret, Agustiar-Edy Raih Dukungan Relawan Ganjar Kalteng

PROGRAMN KONKRET-Koordinator Relawan Ganjar Pranowo Kalteng, Rahayu- Pasangan nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo mampu lanjutkan program strategis untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini jadi faktor adanya dukungan besar dari masyarakat yang tergabung dalam Relawan Ganjar Pranowo Kalteng terhadap Agustiar-Edy.FOTO ISTIMEWA 

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID-Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo mampu lanjutkan program strategis untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini jadi faktor adanya dukungan besar dari masyarakat yang tergabung dalam Relawan Ganjar Pranowo Kalteng terhadap Agustiar-Edy.

Koordinator Relawan Ganjar Pranowo Kalteng, Rahayu mengatakan sudah sepatutnya Agustiar-Edy menangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Keduanya layak untuk dapat dukungan besar dari masyatrakat.

“Kita sebagai relawan Bapak Ganjar Pranowo sudah sepatutnya memberikan dukungan kepada pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo yang mengusung keberlanjutan pemerintahan,” ucap Rahayu, Rabu (23/10/2024).

Rahayu bersama para relawan untuk terus kuatkan tekad menangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024. Seluruh masyarakat pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 kemarin siap bergerilya untuk perbesar mesin pemenangan Agustiar-Edy.

“Jadi mari kita satukan langkah kita untuk mendukung dan memenangkan pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah selanjutnya,” ujarnya.

Rahayu optimis, Kalteng bisa lebih maju dan berkah di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy. Menurutnya, pasangan tersebut punya bekal yang mampu untuk wujudkan hal itu dengan program pro rakyat.

Keduanya punya Program seperti Tambahan Dana Desa (TDD) yang berfokus pada pemberian anggaran sebesar Rp250 juta hingga Rp500 juta. Selain itu, Agustiar-Edy juga punya program Dana Alokasi Khusus (DAK) Provinsi yang fokus terhadap penambahan dana kepada setiap Kabupaten dan Kota sebesar Rp150 miliar.

Lewat kedua program tersebut, tekad Agustiar-Edy semakin jelas dan nyata. Keduanya semakin solid untuk bawa kemajuan nyata bagi Kalteng di masa depan.

“Bersama pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo, Kalimantan Tengah pasti jadi lebih maju dan lebih berkah. Bersama pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo, masyarakat Kalimantan Tengah pasti jadi lebih sejahtera,” pungkasnya.ist/red