Taty-Joni Tampil Lugas di Debat Publik

DEBAT- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulpis nomor urut 2 Taty-Joni bersama pendukungnya mengikuti debat publik, Rabu (23/10) malam. TABENGAN/M YAKIN EFFENDI

*.Visi-misi Taty-Joni Sinergis dan Selaras dengan Kebutuhan dan Proyeksi Masa Depan Masyarakat Pulpis

*.Pasangan Berpengalaman di Politik dan Birokrasi

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) nomor urut 2 Pudjirustaty Narang-Joni (Taty-Joni), H Idham Amur merasa bangga dengan pasangan Taty-Joni yang tampil lugas menyampaikan visi-misinya pada debat publik pertama, pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024, Rabu (23/10) malam.

Debat publik pertama yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulpis itu dilangsungkan, di GPU Handep Hapakat.

H Idham mengatakan, melalui debat itu masyarakat dapat melihat dan mendengarkan apa saja visi-misi yang di bawa paslon, dan masyarakat juga dapat menilai program kerja paslon untuk lima tahun kedepan.

Melalui debat ini, kata H Idham, masyarakat dapat melihat sejauh mana paslon menyampaikan program kerjanya, dan bagaimana paslon memaparkan tujuan pembangunan kedepan, agar Kabupaten Pulpis kedepan lebih maju dan sejahtera.

Ia menambahkan, debat publik pertama ini menurutnya Taty-Joni jauh lebih matang, dimana kedua keduanya mempunyai visi-misi yang sinergis dan selaras dengan kebutuhan serta proyeksi masa depan masyarakat di Bumi Handep Hapakat.

“Bu Taty merupakan politisi senior, pernah di DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), dan pernah memimpin Kabupaten, sehingga beliau memahami betul kebutuhan fundamental masyarakat Pulpis,” bebernya.

Kemudian, Calon Wakilnya Joni seorang birokrat di Dinas PUPR Pulpis, sudah teruji dan terbukti, untuk warga masyarakat Pulpis. “Jangan pernah ragu untuk memilih Taty-Joni. Kiprah Taty-Joni sudah dirasakan masyarakat luas dan beliau sangat mengerti denyut nadi masyarakat Pulpis,” katanya.

Keduanya merupakan perpaduan politisi dan birokrat handal, yang kelak insyaallah mampu menjadi nahkoda tangguh untuk kemajuan Kabupaten Pulpis.

“Paslon Taty-Joni akan mengikuti setiap aturan dan ketentuan yang telah digariskan penyelenggara pilkada dalam perhelatan debat ini,” kata mantan Anggota DPRD Pulpis dua periode itu.

Idham juga mengungkapkan, Taty-Joni memohon doa kepada seluruh masyarakat di Pulpis agar kegiatan debat dan semua tahapan pilkada sampai pada puncak pelaksanaan pemilihan nanti bisa berjalan dengan baik.

“Berjalan lancar tanpa ada kendala apapun serta ada dalam keberkahan dan ridho Allah SWT,” pungkasnya. c-mye