DEBAT PILKADA PULPIS-Taty-Joni Kompak Sampaikan Visi-Misi

DEBAT-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau nomor urut 2 Pudjirustaty Narang-Joni tampil debat publik di GPU Handep Hapakat, Kecamatan Kahayan Hilir, Rabu (23/10) malam. TABENGAN/YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID – Dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis) hadir mengikuti debat pertama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulpis, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Rabu (23/10) malam.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Pudjirustaty Narang-Joni (Taty-Joni) tiba sekitar pukul 17.50 WIB, sedangkan paslon nomor urut 1 Ahmad Rifai-Jayadikarta (Rifai-Jayadi) pukul 17.40 WIB.

Pasangan calon nomor urut 2, Taty-Joni mengenakan kemeja putih corak Dayak dengan celana hitam serta mengenakan lawung khas Dayak. Begitupun Rifai-Jayadi tiba dengan kemeja biru celana hitam dan peci hitam.
Para pendukung dua pasangan calon tersebut tampak mengenakan atribut yang merepresentasikan pasangan calon dukungan mereka. Terdengar pula nyanyian yel-yel bersorak sorai mengiringi kedatangan kedua paslon.
Pada debat pertama ini, tema yang diangkat “Meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pulpis melalui penguatan ekonomi daerah dan SDM yang berdaya saing”.

Dalam debat, Taty-Joni kompak menyampaikan visi-misi dan saling berbagi menjelaskan paparan. Terlihat keunggulan dan keserasian kedua paslon dalam menyampaikan visi-misi di awal debat.

KPU Pulpis menjadwalkan debat tahap pertama calon Bupati dan wakil Bupati Pulpis pada 23 Oktober 2024, yang dilanjutkan debat kedua pada 13 November 2024. c-mye