Program Kartu Huma Betang Sejahtera Bukti Agustiar Jawab Aspirasi Rakyat

JAWAB ASPIRASI RAKYAT-Agustiar Sabran punya program konkret makmurkan rakyat yakni Kartu Huma Betang Sejahtera. Itu jadi bukti Agustiar dengarkan aspirasi rakyat.FOTO ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID-Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) 3 Agustiar Sabran punya program konkret makmurkan rakyat yakni Kartu Huma Betang Sejahtera. Itu jadi bukti Agustiar dengarkan aspirasi rakyat.

Tokoh dari Unsur Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Katingan Leda Al Muqsith mengatakan, program tersebut adalah wujud nyata dari kepedulian Agustiar terhadap rakyat. Ia berharap agar perhatian dan kepedulian Agustiar juga tetap abadi kepada rakyat.

“Itu adalah program yang memang jawaban dari keresahan masyarakat, itu jadi bukti Pak Agustiar adalah orang yang bisa mendengarkan aspirasi rakyat,” ucap Leda, Kamis (24/10/2024).

Lewat program Kartu Huma Betang Sejahtera, Agustiar konkret berikan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp2 juta per kepala keluarga (KK). Adapun manfaat lainnya, masyarakat juga dapat rasakan sembako murah, pendidikan dan kesehatan gratis, hingga akses lapangan pekerjaan.

Kemudian, Kartu Huma Betang Sejahtera juga penuhi kebutuhan modal bagi para petani dan nelayan. Sedangkan untuk para guru, program tersebut berikan akses Dp rumah secara gratis.

Hal itu membuat Leda sangat percaya dengan kepemimpinan Agustiar. Leda mengatakan, Agustiar adalah sosok yang tepat bawa kemajuan nyata bagi Bumi Tambun Bungai.

Dengan program tersebut, Leda optimis Agustiar mampu jadikan Kalteng lebih baik di masa depan. Ia percaya, kepemimpinan Agustiar bawa hasil yang baik untuk kemajuan Kalteng.

“Semoga juga bisa jadi pemimpin yang lebih baik dari pemimpin sebelumnya,” pungkasnya.ist/red