Kampanye di Kampung Sang Ayah, Massa Membludak Sambut AGI-SAJA

DIALOG - Ratusan warga Lemo saat menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya, Kamis (24/10).foto ISTIMEWA

MUARA TEWEH/TABENGAN.CO.ID-Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara nomor urut 2, Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya (AGI-SAJA), melakukan kampanye dialogis di Lemo,  kampung halaman ayah dari Agi, yakni Nadalsyah Koyem. Kampanye digelar pada Kamis (24/10).  Kedatangan paslon AGI-SAJA ke basis pendukung Partai Demokrat ini disambut massa pendukung yang membludak.

Hal ini karena Lemo memiliki kedekatan sosiologis dan juga ada hubungan kekerabatan dengan Akhmad Gunadi Nadalsyah. Melihat sambutan luar biasa dari masyarakat Lemo dari berbagai kalangan, Ketua Tim Pemenangan AGI-SAJA, H Jimmy Carter, mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme warga Lemo yang hadir dalam kampanye dialogis paslon AGI-SAJA.

“Saya ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran dan kedatangan ratusan lebih saudara-saudari warga masyarakat Lemo yang mendukung Paslon AGI SAJA. Saya sangat terharu bangga,” ujar Jimmy seraya memperkenalkan tim pemenangan AGI-SAJA yang hadir.

“Untuk Pilkada Barito Utara kita pilih paslon AGI-SAJA, sedangkan untuk Pilgub Kalteng kita pilih paslon KOYEM-SHD. Keduanya nomor urut 2. Jangan lupa ya,” ajak politisi Partai Demokrat itu.

Sementara Agi, politisi yang pernah belajar pendidikan bisnis di Jerman dan pernah dipercaya sebagai Manager Timnas Indonesia U-18 untuk sepak bola puteri itu,  mengatakan  kedatangannya ke Lemo bukan baru pertama kali sebagai calon Bupati Barito Utara, tetapi sudah sering dilakukan dalam banyak kesempatan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat.  Ia mengatakan jika dirinya dengan Sastra Jaya terpilih, maka akan melanjutkan program-program pro rakyat yang sudah dilakukan oleh para Bupati Barito terdahulu, termasuk Nadalsyah atau Koyem selama dua periode.

Pada saat yang sama, H Arni yang merupakan tokoh Desa Lemo yang saat hadir dalam kampanye, mengatakan sudah bisa diprediksi kedatangan pasangan nomor urut 2 AGI-SAJA mendapat dukungan warga setempat.  “Saya yakin sekali pasangan ini mendapat dukungan hampir seluruh warga Lemo I dan Lemo II yang notabene anak mantan bupati dua priode H.Nadalsyah,” terangnya.  “Saya berharap dengan dukungan warga, bukan saja Lemo I dan Lemo II dan seluruh warga di Kabupaten Barito Utara pasangan ini memenangkan pilkada pada 27 November mendatang,” tambahnya.   c-old