Bangun Mentalitas Pemuda di Barsel

Putri Siti Rohmawati

BUNTOK/TABENGAN.CO.ID – Anggota DPRD Barsel Putri Siti Rohmawati mengatakan, solidaritas pemuda sangat penting dalam rangka untuk mencapai kemajuan suatu bangsa, negara dan daerah ini.

“Jika pemuda solid, maka bangsa, negara dan daerah kita ini akan makin maju, kuat dan bersatu, sehingga pembangunan dapat kita laksanakan secara lancar dan berkelanjutan,” ujar Putri Siti Rohmawati kepada wartawan, beberapa hari lalu.

Putri sapaan akrabnya itu juga menambahkan, para pemuda harus mempersiapkan diri, agar mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya, sebab Indonesia adalah bangsa yang besar dan memiliki sumber daya alam berlimpah.

Dan memiliki sejarah leluhur bangsa yang hebat, kebudayaan yang unggul, masyarakat yang toleran serta sumber daya manusia yang semakin lama semakin baik.

Oleh sebab itu metalitas bangsa, khusunya para pemuda harus terus dibangun, agar menjadi pemuda-pemuda yang unggul, berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing.

Sehingga dapat berkompetisi dalam persaingan global yang semakin hari semakin kompetitif dan tehnolgi yang semakin canggih di era serba digital ini.c-lis