Dewan Dorong Pembangunan Pro Rakyat

Nurul Hikmah

BUNTOK/TABENGAN.CO.ID– Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan sangat mendorong pembangunan pro rakyat yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten melalui satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemkab Barsel.

“Selama ini DPRD Barsel terus mendorong Pemkab Barsel untuk melakukan pembangunan yang pro rakyat,” ujar anggota DPRD Barsel Nurul Hikmah, kepada wartawan, Rabu (9/10).

Ia menjelaskan, sudah banyak pembangunan yang di dorong oleh DPRD Barsel seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan dan lainnya.

Pembangunan seperti infrastruktur jalan dan jembatan sangat membantu masyarakat desa yang ingin memasarkan hasil usahanya keluar daerah dan hal itu tentunya berdampak bagi ekonomi masyarakat.

Dengan adanya pembangunan yang pro rakyat tersebut, maka dapat mendorong pertumbuhan dan pengentasan kemiskinan, menciptakan lapangan kerja dan menjaga kelestarian lingkungan.

 

“Kami berharap agar pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Barsel melalui SOPD harus betul-betul yang menjadi kebutuhan masyarakat banyak atau pro rakyat,”harapnya.

Ia juga mengharapkan, agar seluruh masyarakat di bumi dahani dahanai tuntunng tulus ini dapat menjaga dan memelihara pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Barsel.c-lis