SIMULASI PENCOBLOSAN-Tim Pemenangan Palangka Raya Ajak Menangkan Willy-Habib

VISI MISI-Calon Gubernur Kalteng Willy Midel Yoseph (WMY) menyampaikan visi misi pada kampanye tatap muka, Minggu (27/10) di Palangka Raya. FOTO ISTIMEWA
COBLOS NOMOR 1-Masyarakat mengikuti simulasi pencoblosan untuk mencoblos Nomor Urut 1, pada kampanye tatap muka, Minggu (27/10) di Palangka Raya. TABENGAN/DEDY

PALANGKA RAYA/TABENGAN.CO.ID – Tim Pemenangan Willy-Habib Palangka Raya menggelar simulasi pencoblosan, untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 1 Willy Midel Yoseph-Habib Ismail bin Yahya (Willy-Habib), dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Pilgub Kalteng) Tahun 2024.

Willy mengatakan, ajak seluruh keluarga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), menggunakan hak pilih dengan sebaik mungkin, mencoblos Nomor Urut 1, untuk memenangkan pasangan Willy-Habib.

“Willy-Habib membawa slogan Harmonis dan Perubahan bagi masyarakat Kalteng. Ada banyak perubahan yang harus dilakukan, untuk membuat masyarakat Kalteng semakin sejahtera,” kata Willy singkat, Minggu (27/10) di Palangka Raya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib Palangka Raya Susi Idawati menyampaikan, sosialisasi dan kampanye dengan mekanisme simulasi pencoblosan, terus dilakukan sampai mendekati pencoblosan. Ini semata untuk mengingatkan, sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat, cara mencoblos yang benar.

“Kita Tim Pemenangan Willy-Habib Palangka Raya, mengajak masyarakat Palangka Raya, untuk memenangkan pasangan Willy-Habib. Simulasi dengan mencoblos Nomor Urut 1, upaya yang dilakukan untuk mencapai kemenangan itu. Masyarakat jangan sampai salah dalam mencoblos, harus mencoblos dalam lingkup Nomor Urut 1,” tegas Susi.

Susi percaya, latar pendidikan di Palangka Raya, dan pengetahuan yang dimiliki, jelas tidak akan salah dalam mencoblos Nomor Urut 1. Yang dilakukan ini, untuk terus mengingatkan, sekaligus menyampaikan, agar tidak salah dalam mencoblos. Jangan sampai, hak suara yang diberikan itu akhirnya menjadi tidak sah, karena salah mencoblos.

“Sebab itu, kita harapkan masyarakat Palangka Raya untuk dapat mencoblos dalam kotak Nomor Urut 1, agar suara yang diberikan itu sah. Metode pencoblosan ini akan terus dilakukan, di 5 kecamatan di Palangka Raya secara marathon, sehingga masyarakat benar-benar paham, kemana suara akan diberikan,” tambah Susi.

Terakhir, ungkap Susi, pada 27 November 2024, jangan lupa datang ke TPS, untuk mencoblos Nomor Urut 1 Willy-Habib, jadikan Kalteng Harmonis dan Perubahan untuk Kalteng menjadi lebih baik.ded