Taty-Joni Kerahkan Kekuatan hingga Tingkat Bawah

TIM NOMOR 2 – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau sebagai partai pengusung paslon nomor urut 2, Taty-Joni, saat menggelar Rakercabsus, pekan kemarin. Tampak para politisi PDIP solid mendukung paslon Taty-Joni. TABENGAN/M YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID – Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau nomor urut 2 (Dua) Pudjirustaty Narang dan Joni (Taty-Joni), Yopie Satriadi mengungkapkan, pihaknya optimistis pada 27 November 2024 pasangan Taty-Joni akan mendapat kepercayaan dan mengemban amanah untuk lima tahun ke depan.

Pasalnya, setelah Rakercabsus DPC PDIP yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat yang baru saja selesai dilaksanakan,  baik dari DPC, PAC, Ranting dan anak ranting akan semakin solid untuk memenangkan pasangan Taty-Joni. “Pada Rakercabsus itu, kita semua berkumpul untuk merapatkan barisan yaitu memenangkan pasangan yang kita usung,  paslon Gubernur dan Wakil Gubernur serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati. Ini tiada lain, kita memperkuat hingga ketingkat bawah,” papar Kader PDIP yang juga Anggota DPRD Pulpis ini.

Dikatakan Yopie, setelah rapat itu,  pihaknya akan kembali berdiskusi ke tingkat bawah, yaitu bagaimana terkait kendala di lapangan dan bagaimana strategi pemanganan sampai hari H nantinya.

Tim pemenangan dari Partai Demokrat, Galan, mengatakan pihaknya akan sekuat tenaga akan mengerahkan Tim dan simpatisan di lapangan untuk terus bergerak. Apalagi pendukung  pihaknya terus menyampaikan program kerja dan visi-misi paslon nomor dua, dan ia optimistis dimana kekuatan terus bertambah.

“Sampai hari ini kita terus bergerak, dan yang pasti kita berjuang untuk mengerahkan semua kemampuan kita.  Pendukung-pendukung kita juga terus menyampaikan dan terus memperkenalkan apa saja program kerja lima tahun paslon kita nantinya,” beber Galan, kader Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Pulpis.

Galan mengajak  seluruh masyarakat, simpatisan dan pendukung paslon nomor urut 2 Taty-Joni, untuk mengajak sanak saudara, kakek-nenek, ayah/ibu serta teman-teman untuk nanti pada hari Rabu, 27 November 2024,  di bilik suara dengan mencoblos pasangan Nomor Urut Dua Taty-Joni. “Jangan lupa ya, ajak semua keluarga kita, teman dan saudara memilih pasangan nomor urut dua Taty-Joni,” pungkasnya.  c-mye