Kalteng Perlu Pemimpin Berpengalaman Seperti Willy-Habib

NOMOR 1-Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib Provinsi Faridawaty Darland Atjeh kampenya dihadapan masyarakat Kapuas, untuk mencoblos Willy-Habib pada 27 November 2024, Minggu (27/10) di Kuala Kapuas. FOTO ISTIMEWA
VISI MISI-Sekretaris Tim Pemenangan Willy-Habib Provinsi Mukarramah menyampaikan visi misi, ketika Willy-Habib terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Minggu (27/10) di Kuala Kapuas. FOTO ISTIMEWA

KUALA KAPUAS/TABENGAN.CO.ID – Partai NasDem optimis, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Willy Myoseph-Habib Ismail (Willy-Habib) meraih kemenangan di Kabupaten Kapuas pada Pilkada 2024.

“Kita optimis, pasangan Willy-Habib menang di Kabupaten Kapuas. Program unggulan dari pasangan ini juga sangat relevan, dengan aspirasi masyarakat,” kata Ketua DPD NasDem Kapuas H Wahyu Dinata, Minggu (26/10) di Kuala Kapuas.

Misalnya, masyarakat Desa Sumber Alaska menginginkan, adanya fasilitas kesehatan yang memadai. Keinginan tersebut selaras dengan program Satu Desa, Satu Dokter dari Willy-Habib.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib Kabupaten Kapuas Berinto menyampaikan, respon masyarakat terhadap Willy-Habib, untuk memimpin Kalteng 5 tahun kedepan sangat diharapkan.

“Dari sisi pengalaman pemerintahan, pasangan Willy-Habib sudah teruji dan berpengalaman sebagai kepala daerah,” kata Berinto.

“Masyarakat membutuhkan pemimpin yang berpengalaman, untuk mewujudkan penataan pemerintahan, dan pelayanan kepada masyarakat dan membawa Kalteng yang Harmonis,”

Tentunya keinginan adanya realisasi terhadap program unggulan yang disampaikan oleh pasangan Willy-Habib seperti, Satu Desa Satu Dokter.

Bantuan desa Rp500 juta per tahunnya, Satu Kecamatan Satu Alat Berat, kenaikan insentif untuk tenaga pendidikan, nakes, Kader Posyandu, perangkat desa, RT/RW, perangkat adat dan guru agama nonformal, dan  bantuan seragam dan pelengkapan alat sekolah.

Tentu, Berinto menambahkan, pasangan Willy-Habib sudah berkomitmen, dan sudah dijanjikan bahwa program tersebut menjadi program prioritas, ketika terpilih nantinya.

“Karena memang itu adalah kebutuhan masyarakat yang harus direalisasikan oleh Willy-Habib, dan kebijakan ini nantinya wajib dilaksanakan oleh Willy-Habib,” bebernya menambahkan.

Dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib, Berinto optimis pasangan Nomor Urut 1 ini dapat meraih kemenangan, dengan terget 70 persen di Kapuas.ist