Joni Hadiri Resepsi Pernikahan di Mantaren 1

HADIRI RESEPSI – Calon Wakil Bupati Pulang Pisau nomor urut 2, Joni, saat menghadiri resepsi pernikahan di Desa Mantaren 1, Kecamatan Kahayan Hilir, Senin (28/10). TABENGAN/M YAKIN

PULANG PISAU/TABENGAN.CO.ID – Calon wakil bupati (Cawabub) Pulang Pisau (Pulpis) periode 2025-2030 nomor urut 2 (Dua), Joni ST, menghadiri undangan resepsi pernikahan Martha dan Jeri, di Desa Mantaren I, RT 002, Jalan Manunggal XV, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis, Senin (28/10) sekira pukul 14.00 WIB. Kehadiran Cawabub Joni, disambut meriah oleh tuan rumah dan tamu undangan.

Abner selaku orang tua dari mempelai perempuan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, khususnya calon wakil Bupati Pulpis Joni, sudah menyempatkan diri menghadiri resepsi pernikahan Martha dan Jeri di Desa Mantaren 1.

Selain itu, ia menyampaikan, kepada seluruh undangan yang hadir, jika ada kekurangan atau ada yang kurang berkenan Ia mengucapkan mohon maaf. “Terima kasih kepada semua yang sudah menyempatkan diri menghadiri acara resepsi pernikahan anak kami Martha dan Jeri, serta mohon maaf jikalau ada kekurangan atau kesalahan dalam penyambutan kami,” terangnya.

Joni yang yang diberi kesempatan menyampaikan sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang telah menyambut tamu undangan dengan baik, dan dia juga mengucapkan mohon maaf kepada ahli hajat, jika ada kesalahan atau kurang berkenan dalam menghadiri acara resepsi pernikahan.

“Kami calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau 2025-2030 Pudjirustaty Narang dan Joni (Taty-Joni) mengucapkan selamat kepada kedua mempelai,” kata Joni.  Joni juga juga meminta do’a restu dan dukungan dari masyarakat Desa Mantaren 1, Kecamatan Kahayan Hilir, dan sekitarnya.

Joni di sela acara itu, menuturkan bahwa Taty-Joni memiliki program yang sangat berpihak kepada masyarakat, yakni satu visi dan tujuh misi yang di kemas melalui program Pulang Pisau Harati.  Untuk dapat diketahui masyarakat bahwa visi Taty-Joni adalah Maju, Berdaya Saing, dan Berkelanjutan. “Kami terus menyampaikan secara langsung ke masyarakat, dan jika masyarakat mempercayakan mandat ini kepada paslon Taty-Joni untuk menjalankan tugas ini dalam lima tahun kedepan untuk fokus membangun pondasi pembangunan,” jelasnya.

Salah satu keluarga tuan rumah, Lukas, menyampaikan terima kasih kepada calon wakil bupati yang meluangkan waktu untuk hadir. “Taty-Joni calon pemimpin kita yang dekat dihati masyarakat, beliau tokoh yang cerdas dan sukses serta memiliki latar belakang yang jelas serta berpengalaman di bidang pertanian dan pengairan, dan kami tahu beliau cukup lama di Dinas PU,” tutur Lukas selaku keluarga mempelai atau tuan rumah.

Lukas juga mengajak kepada keluarga dan tamu yang hadir di acara itu untuk tidak lupa pada 27 November 2024, bersama-sama memilih pasangan Taty-joni nomor urut 2 sebagai pemimpin 5 tahun kedepan. “Ajak keluarga kita memilih Taty-Joni nomor urut dua, jangan lupa tanggal 27 November ini, ayo coblos nomor dua,” pintanya. c-mye