Pansus LKPj Lakukan Cek Lapangan

KUALA PEMBUANG/tabengan.com – Tim Panitia Khusus (Pansus) LKPj Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan sejak 25 Juli 2018 tengah melakukan cross chek lapangan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Seruyan Tahun Anggaran 2017.

Menurut salah seorang anggota DPRD Seruyan Muhamad Aswin yang juga anggota Pansus LKPj, saat ini pihaknya akan melaksanakan kroscek lapangan hingga tanggal 29 Juli 2018 mendatang. Karena, untuk pembahasan LKPj Bupati Seruyan TA 2017 sudah selesai dilaksanakan sejak 20 hingga 24 Juli 2018.

“Sekarang tinggal pengecekan lapangan atas LKPj Bupati Seruyan TA 2017 tersebut,” ujarnya, Rabu (25/7), saat berada di gedung DPRD Seruyan.

Pengecekan lapangan ini ujar politisi Partai Nasdem ini, akan dilakukan dari Dapil I hingga di wilayah Dapil II. Karena, pengecekan lapangan ini untuk menyinkronkan dengan apa yang telah disampaikan di dalam LKPj Bupati tersebut.

“Kita berharap ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” harapnya.

Anggota dewan Dapil II ini juga mengatakan, setelah pelaksanaan pengecekan lapangan ini selesai, maka akan dilanjutkan dengan kegiatan rapat internal DPRD terkait Rekomendasi LKPj kepada Bupati Seruyan.

“Setelah peninjauan lapangan atau cross chek lapangan selesai, kita rapat dulu membicarakan masalah rekomendasi LKPj itu nantinya,” ucapnya.c-din