Seleb  

Obati Anak, Denada Jual Cepat Apartemen Mewahnya

Kemarin (29/7) Denada mengunggah serangkaian foto dan video yang menerangkan bahwa ia menjual apartemennya. Apartemen yang berlokasi di kawasan Kuningan ini nggak hanya berisi kamar tidur dan kamar mandi, tapi dilengkapi juga dengan sebuah lift pribadi. Hm, kebayang kan semewah apa hunian ini?

Dalam unggahannya itu, ia mencantumkan fasilitas yang ada di apartemen disertai video penampakannya. Apartemen yang berdinding putih dengan sebuah jendela besar menghadap ke luar itu merupakan unit yang satu lantai dengan swimming pool. Paduan warna putih dan cokelat tua pada interiornya bikin terlihat simple elegan.

Apartemen ini dijual cepat, tampaknya Denada juga tengah butuhkan uang segera. Seperti yang KLovers tahu, Shakira, putri Denada itu tengah jalani serangkai perawatan di Singapura karena sakit leukimia. Tentu biaya untuk obat hingga kemoterapinya nggak sedikit dong.

Perawatan tersebut nggak cuma butuh biaya besar, tapi juga kekuatan hati yang luar biasa. Dalam unggahannya kemarin, Denada ceritakan bahwa kemoterapi yang dijalani Shakira bikin rambutnya semakin menipis.

Segala cara dilakukan mantan istri Jerry Aurum ini untuk kuatkan Shakira, salah satunya dengan katakan bahwa rambut Shakira yang rontok akan diganti dengan yang lebih baik oleh Tuhan. kp-com